Adik Aldila Jelita Singgung Soal Bahagiakan Ortu Usai Ibu Tentang Niat Rujuk Indra Bekti
Instagram
Selebriti

Ricky Komo adik Aldila Jelita mendadak disorot karena postingan terbarunya di media sosial di tengah kabar ibu mereka menentang niatan rujuk sang kakak dengan Indra Bekti.

WowKeren - Kabar rujuk Indra Bekti dengan Aldila Jelita tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat. Pasalnya, niatan Bekti untuk kembali ke pelukan eks istri ternyata ditentang keras oleh ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman.

Marjam bahkan mengaku sangat membenci dan tak mau memaafkan kesalahan fatal Bekti. Sejauh ini, baik Bekti maupun Dila belum buka suara terkait pernyataan pedas Marjam. Namun, Bekti diwakilkan oleh pengacaranya disebut akan tetap menghargai ibunda Dila.

Menariknya, adik Dila yang diketahui juga merupakan artis dan presenter yakni Ricky Komo juga mendapat sorotan. Postingan terbaru Komo di Instagram mendadak ikut disorot. Terlebih lagi, ia lewat postingannya menyinggung soal membanggakan dan membahagiakan orangtua.


"Kalau gua nggak ngerantau, gue nggak akan tahu gimana rasanya makan pakai nasi putih dicampur air mata. Kalau gua nggak ngerantau, gua nggak akan tahu bagaimana caranya pura-pura bahagia. Dan kalau gua nggak ngerantau, gua nggak akan tahu bagaimana rasanya bisa ngebanggain dan ngebahagiain orangtua. Semangat anak rantau!! Kalian pasti bisa," bunyi ucapan Komo dalam unggahan terbarunya.

Photo-INFO

Instagram Komo

Dari unggahan yang dibagikan Komo, ia tampaknya adalah sosok yang begitu menyayangi orangtua. Hubungan Komo dengan orangtua juga agaknya sangat baik. Sayang, Komo tak ikut memberikan komentar apapun terkait niatan rujuk Bekti dan sang kakak yang ditentang oleh ibu mereka.

Di sisi lain, Komo dulunya sempat setia menemani dan mendampingi Dila selama Bekti dirawat di rumah sakit usai mengalami pecah pembuluh darah. Ia juga setia membela sang kakak kala Dila diterpa banyak isu negatif soal penggalangan dana untuk pengobatan Bekti.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait