Gara-Gara Tato, Jungkook BTS Tiba-Tiba Diminta Ubah Imej
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Tato sudah menjadi bagian Jungkook BTS yang identik dengan dirinya. Mendadak netizen membicarakan tato Jungkook dan hubungannya dengan imej member termuda BTS itu.

WowKeren - Jungkook BTS punya tato di sekujur lengan kiri yang sudah dibuat sejak empat tahun lalu. Meski sudah menjadi bagian yang identik dengan dirinya, Jungkook tiba-tiba dikritik gara-gara tatonya.

Baru-baru ini, tato Jungkook menjadi pembicaraan hangat di forum online. Pembahasan itu dipicu sebuah postingan yang berbunyi, "Bukankah fakta kalau Jungkook BTS punya tato sedikit mengecewakan?"

Dalam postingan itu, OP mengeluh betapa Jungkook punya banyak tato yang tidak mencerminkan Korea. Padahal menurut masyarakat konvensional Korea Selatan, tato masih sulit diterima. OP juga berpendapat seharusnya Jungkook menjaga dan mengubah imejnya kembali dengan vibe remaja.

Menanggapi postingan itu, netizen membela Jungkook atas pilihannya. Banyak yang menilai bahwa mengkritik tato sudah tidak ada artinya karena Jungkook bukan hanya terkenal bagi kalangan konvensional Korea. Sehingga tato dianggap tidak mengurangi nilai Jungkook.

"Mengkritik tato tidak ada artinya sekarang. Ia tetap mempertahankan popularitas dan fandom yang kuat meski memiliki tato," kata salah satu netizen. "Memiliki banyak fans juga menjadi masalah. Pergilah bersenang-senang di tempat lain," sahut netizen lain.


Gara-Gara Tato, Jungkook BTS Tiba-Tiba Diminta Ubah Imej

Source: Pann

"Dan orang-orang kembali mengungkit masalah tato? Bukankah sayang sekali menulis hal seperti ini sekarang? Jalani saja hidupmu," komentar seorang fans. "Jungkook sudah dewasa, jadi biarkan dia mengambil keputusan sendiri dan menerima dia apa adanya. Orang yang mengkritik tato sangatlah menyebalkan," imbuh yang lain.

"Dia mendapatkan tatonya 4 tahun yang lalu tetapi beberapa orang masih mempermasalahkannya. Dia sudah menjadi superstar global, apa gunanya mengkritik dia karena memiliki tato? Berhentilah memperhatikan Jungkook dan jaga hidupmu sendiri dengan baik," ujar lainnya.

Sementara itu, Jungkook mendulang berbagai prestasi dengan single debutnya "Seven". Berkat lagu itu, Jungkook menjadi satu-satunya idol pria yang menempati peringkat 1 MelOn Daily.

Belum lama ini, BTS merayakan ulang tahun ke-10 bersama dengan ARMY dalam rangkaian FESTA 2023. Selain merilis digital single dengan semua member berjudul "Take Two", mereka mengadakan "BTS 10th Anniversary FESTA @Yeouido" pada Sabtu (17/6).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru