Manner Juara, Choi Siwon Super Junior Tarik Kursi Untuk Dita Karang Secret Number
ENA/Weverse/Secret Number
Selebriti

Choi Siwon Super Junior tertangkap kamera ketika tengah menarikkan kursi untuk Dita Karang Secret Number ketika hadir di acara Diplomatik Indonesia-Korea Selatan pada Kamis (31/8).

WowKeren - Choi Siwon Super Junior dan Dita Karang Secret Number hadir di acara Diplomatik Indonesia-Korea Selatan pada Kamis (31/8). Keduanya tampil dengan gaya yang resmi sebagai perwakilan untuk merayakan persahabatan negara ini.

Para penggemar sudah dibuat gempar ketika melihat momen Siwon dan Dita berjalan beriringan bersama. Selanjutnya, muncul momen yang memperlihatkan ternyata keduanya duduk bersebelahan di meja mereka.

Siwon memperlihatkan sikap yang sangat gentleman kepada Dita. Idol sekaligus aktor tampan ini memang terkenal memiliki manner yang patut dicontoh.

Siwon tertangkap kamera ketika menarikkan kursi untuk Dita. Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu sendiri memberikan mengucapkan terima kasih dengan menundukkan kepala sangat rendah. Ini membuktikan sikap sopan santun Dita tak kalah dan patut diacungi jempol.


momen Choi Siwon Super Junior menarikkan kursi untuk Dita Karang Secret Number

Sumber: Twitter

Interaksi dari 2 idol dari generasi berbeda ini membuat para penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit yang menerangkan kalau aura bangsawan Siwon dan Dita benar-benar terlihat pada momen tersebut. Ada pula yang menggoda situasi canggung dua idol ini.

"Vibesnya berasa dua anak konglomerat lagi diajakin bokap ke acara resmi trus dikenalin dsana, mereka tegang banget euy tp diam2 memperhatikan. Wkkw," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Mereka berdua mannernya bagus, yang satu pengertian, yang satunya ga lupa ngucap terimakasih," kata lainnya.

"Gatau tp liatnya pengen ketawa soalnya terlihat awkward tegang gitu😂😭," ungkap lainnya. "Papah siwon perhatian banget," beber lainnya. "Siwon kenapa kaya diem2 ga berani natap😂 ," sahut lainnya.

Para penggemar sendiri juga menyinggung mengenai kemiripan Siwon dan Dita etika menghebohkan atas kemunculan mereka. Salah satunya adalah keduanya secara kebetulan sama-sama keturunan bangsawan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait