Terungkap Tameng Rendy Kjaernett Agar Tak Ulangi Perselingkuhan
Instagram/rendykjaernett1
Selebriti

Rendy Kjarnett aku banyak mendapatkan pesan anti-wanti jika selingkuh adalah penyakit yang bisa kambuh. Simak jawaban suami Lady Nayoan soal tamengnya kini agar tak mengulangi kesalahan dulu.

WowKeren - Rendy Kjaernett begitu menyesali kesalahannya yang pernah berselingkuh dari sang istri, Lady Nayoan. Sampai-sampai rumah tangganya dengan Lady pun sempat nyaris berada di ambang perceraian. Rendy yang tersadar dari perbuatannya pun berusaha keras untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Lady. Beruntungnya penyesalan tulus Rendy diterima oleh sang istri yang memutuskan untuk tak lanjut bercerai darinya.

Namun kabar Rendy dan Lady yang memutuskan rujuk ditanggapi pro dan kontra oleh publik. Banyak yang setuju, namun tak sedikit pula yang begitu mewanti-wanti Lady. Mereka yang menentang Lady kembali ke pelukan Rendy was-was jika kelak pesinetron tampan tersebut akan kembali mengulangi kesalahannya.

Rendy tak memungkiri jika ia sendiri mendapatkan banyak peringatan tersebut. Namun ia memiliki tameng yang kuat untuk tak mengulangi perselingkuhan atau mengulangi kesalahannya di masa lalu. Tameng itu tak lain adalah rasa takutnya kepada Tuhan.

Bukan tanpa sebab, Rendy yang sudah tertampar dengan kondisinya saat itu ditambah dengan musibah kecelakaan yang menimpanya dengan Lady merasa mendapatkan pertolongan dari Tuhan. Karena itu saat ini Rendy benar-benar telah berserah diri kepada Tuhan sehingga tak akan mengulangi kesalahannya lagi.


"Puji Tuhan semua orang bisa lihat, yang belain aku bukan manusia, yang belain aku Tuhan yang baik. Jadi kalau orang misalnya bilang 'ah bisa ngulangin, ah bisa gini'. Sekarang aku tanya aja sama diri aku sendiri, sangat nggak tahu diri banget aku udah buat kesalahan luar biasa sama istri, sama ibu dari anak-anak aku, sama keluarga aku. Aku dibelain sama Tuhan, aku cuma pasrahin diri aku aja, terus aku ngulangin lagi? Aku lebih takut sama Tuhan kak dibanding sama orang-orang ngomong," ungkap Rendy di kanal YouTube Melaney Ricardo dilansir, Jumat (1/9).

"Terserah mau ngomong apa. 'Mau ngulangi lagi?' Nggak," tegasnya. "Jadi kalau misalnya ada orang ngomong 'Ah lu nggak ngulangi karena takut ketahuan netizen atau orang-orang'. Nggak! Karena kalau mau lakuin, lakuin aja. Tapi aku lebih takut (Tuhan, jadi) nggak," sambungnya.

Tak dipungkiri oleh Rendy jika kecelakaan yang menimpanya dengan sang istri memberikan perubahan yang besar kepada dirinya. Hal itu menjadi titik balik dirinya menyadari semua kesalahan yang sudah terjadi. Kini Rendy pun selalu mengutamakan Tuhan dan bukan manusia atau orang lain.

"Sekarang yaudah, Tuhan dulu, baru seterusnya ke orang-orang atau ke yang lain," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru