Ibu Aldila Jelita Makin Yakin Indra Bekti Pakai Ilmu Hitam Usai Mimpi Lihat Babi
Instagram/indrabekti
Selebriti

Ibunda Aldila Jelita menceritakan kejadian di mimpinya yang semakin memperkuat tuduhannya pada Indra Bekti bahwa presenter kondang itu memang memakai guna-guna untuk memikat putrinya.

WowKeren - Ibu Aldila Jelita, Marjam Abdurahman sebelumnya menuding Indra Bekti memakai guna-guna demi bisa kembali rujuk dengan putrinya. Saat ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (31/8), Marjam mengatakan bahwa tuduhannya itu bukan tanpa sebab.

Marjam merasakan feeling kuat seorang ibu yang mengatakan bahwa Bekti bukanlah pria baik. Ia mengaku mendapatkan feeling tersebut setelah dirinya melaksanakan salat istikharah dan diberi petunjuk lewat mimpi.

Marjam mengungkap apa yang dilihatnya di dalam mimpi. Ia mendapat gambaran melihat Dila dan Bekti yang sedang berada di restoran dan ada babi di sana. Marjam menduga jika Dila dan Bekti juga tengah asyik menikmati daging babi dalam mimpinya.

"Apa yang saya dapat di situ? Saya duduk di restoran dan saya melihat ada babi di situ. Di situ saya lihat di Dila dan Bekti," tuturnya dalam tayangan YouTube CumiCumi, Jumat (1/9).

Marjam heran lantaran Dila dan Bekti memakan daging babi yang sudah jelas-jelas haram. Ia lantas mengambil kesimpulan bahwa anaknya dan Bekti telah dah memperbolehkan yang haram ada dalam kehidupan keduanya.


Setelah mendapati mimpi seperti itu, Marjam semakin yakin jika Bekti menjalankan praktik ilmu hitam. Ia sangat yakin lantaran sebelumnya Dila sudah mengaku jijik dan enggan kembali pada Bekti setelah presenter kondang itu melakukan kesalahan di tahun 2016.

"Makanya saya bilang, undang paranormal. Karena kalau ini bukan buatan Bekti, katanya 'oh bukan aku', tapi ada orang yang sengaja (melakukan ilmu hitam)," jelas Marjam. "Dia tahu Dila pecah dengan saya, maka si Dila dibikin tunduk! Ini munculnya dari jampi."

Lantas apa sebenarnya makna memimpikan seekor babi. Dikutip dari berbagai sumber, arti mimpi tentang babi justru banyak mengandung kebaikan. Meski babi adalah hewan yang haram jika dagingnya dikonsumsi oleh Islam, namun tidak semua hal buruk dikaitkan dengan hewan bermoncong panjang ini.

Misalnya ketika seseorang bermimpi melihat babi dari kejauhan, maka si pemimpi disebut akan mendapatkan kesuksesan di masa depan dan akan makmur. Ada lagi mimpi melihat babi masuk rumah, nyatanya menunjukkan bahwa kesehatan tubuh si pemimpi dalam keadaan baik.

Ada pula mimpi makan daging babi, diketahui si pemimpi akan dilimpahkan rezeki dalam hidupnya. Bahkan ketika seseorang bermimpi membunuh babi yang terdengar menyeramkan, nyatanya hal itu mengartikan bahwa finansial si pemimpi akan baik di masa depan. Serta masih banyak lagi arti-arti lainnya tentang mimpi melihat babi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait