Gaya Bertolak Belakang Jisoo BLACKPINK-Jimin BTS Vs Han So Hee-Cha Eun Woo ASTRO di Event Dior
Dispatch/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Sederet selebriti ternama menunjukkan penampilan yang sangat memikat ketika hadir di acara brand mewah Dior malam ini, Jumat (1/9). Jisoo BLACKPINK sampai Cha Eun Woo ASTRO muncul.

WowKeren - Acara brand mewah ternama Dior yang digelar malam ini, Jumat (1/9) benar-benar bertabur selebriti ternama. Jisoo BLACKPINK sang brand ambassador global juga muncul untuk menghadiri acara tersebut.

Tak hanya Jisoo, Jimin BTS, Cha Eunwoo ASTRO, dan Han So Hee juga hadir pada acara ini. Ketiganya juga didapuk menjadi brand ambassador (BA) merek mewah ini.

Menariknya, para BA Dior ini memberikan vibes yang jauh berbeda. Ini memberikan kesan baru untuk image Dior yang terkenal "anggun".

Jisoo BLACKPINK, Jimin BTS, Cha Eun Woo ASTRO, Han So Hee di acara Dior

Sumber: Dispatch

Jisoo kembali menjelma bak putri kerajaan mengenakan gaun loreng warna putih dan hitam. Ia semakin elegan dengan mengenakan stiletto serta tas tangan hitam. Rambut Jisoo ditata half ponytail yang membuatnya semakin manis.


Jimin memesona berbalut kemeja putih dipadukan celana abu-abu hitam. Gayanya semakin stylish dan trendi dengan outer warna beige. Kesan mewah semakin melekat dalam dirinya karena kalung yang dipakai.

Jisoo BLACKPINK, Jimin BTS, Cha Eun Woo ASTRO, Han So Hee di acara Dior

Sumber: Topstarnews/Newsen/Xports News

Berbeda dari Jisoo dan Jimin, Eunwoo serta So Hee memperlihatkan aura bertolak belakang. Keduanya menampilkan sisi "dark" berbalut koleksi Dior.

Eunwoo menawan mengenakan outfit serba hitam yang membuatnya tampak misterius. Ia mengenakan kaos dipadu celana panjang lalu over coat. Kalung hitam yang dipakai Eunwoo menambah sisi garang darinya.

So Hee memukau dengan gaya boyish yang unik. Ia mengenakan kemeja putih lengkap dengan dasi hitam. So Hee memberikan gambaran anti mainstream dengan memakai celana denim panjang ditambah tas tangan biru yang membuat penampilannya tak monoton. Makeup smokey eyes membuat So Hee semakin keren.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait