Air Mata Ibu Aldila Jelita Pecah Curhat Indra Bekti, Momen Feni Rose Ikut Nangis Disorot
YouTube/TRANS TV Official
Selebriti

Ibu Aldila Jelita nangis-nangis di depan Feni Rose saat curhat soal masalahnya dengan Indra Bekti. Tangis Feni Rose mendadak juga ikut pecah saat mendengar kesaksian ibu Dila.

WowKeren - Indra Bekti dan Aldila Jelita diketahui telah rujuk. Dari informasi yang beredar, pasangan itu sudah mengucap akad nikah untuk yang kedua kali pada 25 Agustus 2023 lalu. Sayang, kabar rujuk keduanya ditentang keras oleh ibunda Dila, Marjam Abdurahman.

Marjam bahkan secara blak-blakan berani menguliti aib Bekti. Ia juga menunjukkan amarah yang begitu besar kala mendengar sang putri rujuk dengan Bekti. Tetapi, rasa sayang Maryam ke anak-anak Bekti amatlah besar.

Marjam pun sempat curhat sedih kala komunikasinya dengan kedua cucunya diputus oleh Dila dan Bekti. Tangisnya sampai pecah kala menceritakan kerinduannya yang amat besar pada kedua putri Bekti, Dafni dan Abel.

"Sangat (rindu cucu-cucu). Tidak ada yang lebih bahagia daripada memeluk Dafni. Dan Abel 2014 ada lagi permata hati yang tumbuh di hati saya," kata Marjam saat diundang di "Rumpi" Trans TV, Kamis (31/8).


Lebih lanjut, Marjam memperlihatkan barang-barang milik sang cucu yang sampai saat ini masih ia simpan. Ia mengaku akan menyemprotkan salah satu parfum favorit sang cucu ketika sedang rindu. Tak disangka cerita Marjam itu ikut membuat Feni Rose menangis.

"Apa yang saya simpan kalau saya rindu mereka. Dafni suka ini, dan ini gigi-gigian mereka lepas, dan ini parfum kesukaannya Dafni. Aku selalu simpan dan kalau saya rindu saya semprot ke badan saya supaya saya ingat Dafni," ujar Marjam sambil menangis.

Photo-INFO

YouTube

"Mungkin ibunya gak berpikir seperti itu, hanya aku yang bisa merasakan hal tersebut. Iya (sedih komunikasi dengan cucu diputus). Tadi pagi saya berpikir apakah saya harus terima Dila dan Bekti dengan keterpurukan dan kejahatan seperti ini tapi hati saya tidak rela," ucap Marjam.

Momen ibu Dila dan Feni menangis itu langsung menyita perhatian penonton. Banyak yang ikut sedih dan pilu melihat curhatan ibu Dila. Warganet berharap masalah antara ibu Dila dan Bekti bisa terselesaikan dengan segera.

"Meweeek....sehat2 mami..stiap nnton beliau berbicara tentang cucu aku ikutan nangiss," kata @li**. "Ya alloh mewek aku liat nya... kasihan bgt mamanya dilla," terang @ra**. "Sabar mami😢😢😢 semoga bisa bersama kembali," ucap @at**. "Sabar mami ya allah ikut nangis 😢😢," ujar @us**. "Posisi yg serba salah buat Dila mungkin ya.Sabar ya Mama semoga ada jalan terbaik," imbuh @je**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait