Jisoo Bicara Soal Tangis Member BLACKPINK di Coachella & Alasan Dirinya Bisa Tahan Air Mata
Twitter
Selebriti

Jisoo ceritanya tentang tampil di Coachella sebagai headliner yang seperti mimpi hingga membuat para member BLACKPINK menangis meski dirinya bisa menahan air matanya.

WowKeren - Jisoo baru saja menyapa penggemar dengan kembali tampil dalam saluran YouTube milik Park Myung Soo “Hal Myung Soo” sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut Jisoo mengungkap cerita di balik layar penampilan BLACKPINK di festival musik Coachella.

Begitu Jisoo muncul, Park Myung Soo memberinya karangan bunga dan berkata, “Terima kasih sudah datang ke sini untuk kedua kalinya. Aku dengar Anda baru saja berhasil menyelesaikan pertunjukan di Coachella di AS." dan Jisoo berbagi, “Kami menampilkan panggung terakhir untuk Coachella. Faktanya, Beyoncé pernah membawakan final sebelumnya, jadi merupakan suatu kehormatan bagi BLACKPINK untuk menjadi penampil final juga.”


Setelah itu Jisoo melanjutkan ceritanya tentang tampil di Coachella sebagai headliner yang seperti mimpi hingga membuat para member BLACKPINK menangis meski dirinya bisa menahan air matanya. "Sampai sehari sebelum pertunjukan, aku masih bertanya-tanya, ‘Aku tidak akan melakukan kesalahan apa pun, kan?’, namun di hari acara, aku hanya berpikir ‘Lakukan saja’. Para anggota sangat gugup sebelum naik ke panggung jadi aku mencoba untuk tidak melihat mereka. Aku tidak ingin terpengaruh oleh ketegangan ini. Selama penampilan kami, kami melihat penonton memegang bendera Korea. Kami harus melakukannya selama dua minggu, namun para anggota menangis sejak penampilan pertama. Kami belum melakukan semuanya jadi aku tidak menangis. Setelah pertunjukan pertama, aku pulang kerja tepat waktu," ujarnya.

Selain itu dalam momen tersebut juga sempat viral adegan Jisoo di Coachella yakni ketika para anggota menangis setelah menyelesaikan penampilan, Jisoo dengan tenang bertanya kepada mereka, “BLACKPINK ah, apakah kita tidak akan mengambil fotonya? Jika tidak, aku akan ganti baju.”

Sedangkan mengungkapkan bagaimana dirinya sangat menyukai bagel, Jisoo berkata, “Aku biasa mengantri untuk berbelanja. ISTP melakukan segalanya jika kau memintanya”. Setelah mencoba berbagai bagel bersama Park Myung Soo, Jisoo melanjutkan makan ramen. Menghabiskan 20 jenis bagel terkenal di Seoul, Jisoo berkata, “Aku kenyang sekali. Rasa kenyang seperti itulah yang membuatku ingin makan sesuatu yang pedas."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait