Ustaz Derry Sulaiman Dukung Indra Bekti, Ibu Aldila Jelita Minta Menantu Tobat Nasuha
Instagram
Selebriti

Meski mendukung Indra Bekti rujuk, Ustaz Derry Sulaiman memperingatkan Aldila Jelita soal ibunya. Di sisi lain, ibu Dila pun meminta agar Indra Bekti bisa bertobat dan jadi laki-laki seutuhnya.

WowKeren - Keputusan rujuk Indra Bekti dan Aldila Jelita rupanya tidak disambut baik sang mertua. Ibu Dila, Marjam Abdurahman, bahkan menganggap Indra bukan lagi menantunya.

Menanggapi pernyatan Marjam, Ustaz Derry Sulaiman pun turut memberikan tanggapan. Menurut Ustaz Derry, tidak seharusnya Marjam melarang putrinya untuk rujuk.

Pasalnya, seorang putri yang sudah menikah menjadi milik suami. Ustaz Derry pun mengingatkan Marjam agar memperhatikan kondisi mental cucunya.

"Kalau marah jangan dibawa ke media lah. Kasihan di dengar anak-anak nggak bagus, didengar anak kecil nggak enak," ungkap Derry belum lama ini. "Itu nggak enak di dengar itu aib, sebaiknya menutup aib seorang muslim ya. Kalau masalah ibu yang menghalangi itu tadi, istri itu milik suami."

Kendati demikian, Ustaz Derry meminta agar Dila tidak melukai hati ibunya. "Kan istri harus taat kepada suami, tanpa harus melukai ibunya juga," tandas Derry.


Di sisi lain, Marjam baru-baru ini kembali angkat bicara soal Bekti. Marjam meminta agar Bekti bisa bertobat dengan sungguh-sungguh.

"Kalau Bekti benar-benar mau tobat, tobatnya nasuha, tidak mengulangi lagi dan tidak bergaul dengan lingkungannya lagi," kata Marjam dalam acara "Rumpi No Secret" Trans TV. "Dia menjadi laki-laki dulu lah, jadi laki-laki yang baik."

"Saya lihat karakternya Bekti dibilang mau balik lagi, teruskan, begitu saja. Sekarang atau tidak sama sekali," lanjut Marjam. "Waktu dia melakukan dosa dia tidak ingat kepada dua anaknya, kepada istrinya yang lemah."

Bukan tanpa alasan Marjam begitu membenci Bekti. Ia meradang lantaran Bekti dianggap telah melakukan kesalahan fatal yang tidak sesuai dengan syariat agama.

Perjalanan cinta Bekti dan Dila memang penuh lika-liku. Saat dilamar pada tahun 2010 lalu, Dila bahkan mengaku tak mencintai Bekti. Mereka pun tak melewati masa pacaran sebelum menikah.

Namun akhirnya, Bekti dan Dila resmi menikah pada 10 Oktober 2010 lalu. Keduanya dikaruniai 3 orang anak. Namun putra bungsu Indra meninggal dunia setelah 23 menit setelah dilahirkan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait