Jessica Mila Disebut Dianak Tirikan Keluarga Yakup Hasibuan, Sang Ibu Pasang Badan
Instagram/jscmila
Selebriti

Ibunda Jessica Mila langsung membantah spekulasi miring yang menyebut bahwa putrinya diperlakukan tidak baik oleh keluarga suaminya. Ia tak ambil pusing dan memberikan reaksi yang adem.

WowKeren - Video saat Jessica Mila merayakan ulang tahun suaminya, Yakup Hasibuan bersama ibu mertua dan kakak ipar sempat viral di TikTok belum lama ini. Gara-gara video tersebut, muncul spekulasi bahwa Mila seolah dianak tirikan oleh keluarga Yakup.

Pasalnya, dalam video bukan Mila yang membawa kue ulang tahun untuk Yakup, melainkan salah satu kakak ipar perempuannya. Hanya karena hal sepele itu, warganet langsung menilai bahwa Mila tidak diperlakukan dengan baik oleh keluarga suaminya.

Baru-baru ini ibunda Mila, Magdalene Jane dimintai tanggapan soal penilaian publik tersebut. Dalam YouTube SCTV, Magdalene dengan tegas membantah jika putrinya disebut tidak diperlakukan dengan baik oleh keluarga Yakup.

Secara gamblang, ia menyebut publik hanya berbicara tanpa mengetahui faktanya. "Mereka itu hanya sekedar bicara, sekadar men-jugde tanpa melihat yang sebenarnya," tutur Magdalene, Sabtu (2/9).

Magdalene menduga jika tudingan tersebut berasal dari orang-orang yang tidak suka dengan putrinya. Karenanya mereka menyebarkan rumor dan sengaja menggiring opini agar rumah tangga Mila dan Yakup dikabarkan yang tidak baik.


Tak ingin ambil pusing, Magdalene menilai bahwa orang-orang yang tak suka dengan keluarganya itu sebagai bumbu kehidupan. "Sebagian orang ada yang tidak suka buat aku itu adalah bumbu-bumbu kehidupan," imbuhnya.

Uniknya, Magdalene justru mendoakan para netizen yang telah menyebarkan spekulasi miring tersebut. Berharap agar mereka segera disadarkan.

"Kalau banyak yang tidak suka, kita cuma bisa berdoa untuk netizen," pungkas ibu Mila. "Ayo dong kalian juga pasti akan mengalami hal yang sama, punya anak dan lain-lain, betul kan?"

Jessica Mila Disebut Dianak Tirikan Keluarga Yakup Hasibuan, Sang Ibu Pasang Badan

Source: TikTok

Di sisi lain, fans juga tampak geram dengan pemberitaan miring mengenai hubungan Mila dan keluarga Yakup. Fans tersebut adalah yang turut membagikan ulang postingan Mila hingga memancing komentar buruk netizen.

"Lihat hanya dari video bbrp detik, tapi kalian sudah si paling benar menyimpulkan sesuatu, kita hanya ngefans, gak perlu mendikte artis tersebut harus mengikuti semua kemauanmu. Jadi fans yg smart, do'ain yg baik2, otomatis doanya balik ke kalian juga.... jarang2 kan gue bikin caption? Tapi risi juga baca komenan kalian yg sukanya menyudutkan. Cukup do'ain yg baik2 ya followers2 ku sayang," tulisnya di TikTok.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait