Bukan Ahn Bo Hyun, Jisoo Diharapkan Bisa Pilih Tipe Pria Seperti Lisa-Jennie Untuk Dikencani
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Jennie dikabarkan berpacaran dengan member BTS V, sedangkan Lisa disebut tengah menjalin kasih dengan Frédéric Arnault, putra dari CEO LVMH Bernard Arnault.

WowKeren - Saat ini Jisoo diketahui tengah menjalin kasih dengan aktor Ahn Bo Hyun. Langsung mengakui kabar kencannya usai dirilis oleh Dispatch keduanya selalu berusaha menyempatkan waktu bersama di tengah kesibukan yang mengunung dengan lokasi kencan paling sering di kediaman member BLACKPINK tersebut.

Namun rupanya ada beberapa penggemar dan netizen yang menganggap hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun tak cocok. Seperti baru-baru ini terdapat sebuah postingan di forum online yang menyebut jika aktor Lee Je Hoon dianggap lebih pas jika bersanding dengan pelantun lagu "Flower" ini apalagi Jisoo sebelumnya bahkan pernah menyebut bintang serial "Taxi Driver" ini sebagai tipe pria idealnya.


"Dia (Jisoo) mengatakan bahwa Lee Jehoon adalah tipe idealnya Kencan saja dengan Lee Jehoon, lagipula, dia hampir tidak memiliki perbedaan usia dengan Ahn Bohyun. Penampilan dan akting Lee Jehoon berkelas atas. Dan kepribadian serta mide-nya semuanya sempurna. Dan dia sangat tampan. Dia hampir dipastikan menerima daesang akting SBS tahun ini Jung Haein dan Lee Jehoon juga berteman baik. Kenapa dia tidak bisa diperkenalkan dengan Jisoo saja? Park Jungmin akan berakting bersama Jisoo dalam drama baru mereka, dan Lee Jehoon juga merupakan teman dekat Park Jungmin. Akan jauh lebih baik jika dia bisa berganti pacar dan pergi ke Lee Jehoon," bunyi tulisan dalam postingan yang menjadi perbincangan hangat itu.

Sedangkan banyak netizen lain yang kemudian turut memberikan komentar dan berharap Jisoo akan memiliki kekasih yang setara dengannya jika dibandingkan dengan kabar kencan yang menyeret nama Jennie dan Lisa. Jennie dikabarkan berpacaran dengan member BTS V. Sedangkan Lisa disebut tengah menjalin kasih dengan Frédéric Arnault, putra dari CEO LVMH Bernard Arnault.

"Lisa tidak hanya berkencan dengan seorang chaebol tapi salah satu orang terkaya di dunia, sementara itu Jisoo ㅜㅜㅜㅜㅜ Bangun," komentar netter. "Kemudian kauaberkencan dengan seseorang yang setingkat denganmu. Jika tidak, tetaplah melajang dan dedikasikan hidup kita untuk bernyanyi," ujar yang lain. "Jisoo unnie tolong temui pria baik dengan standar tinggi seperti Jennie dan Lisa. Semakin aku melihatnya, semakin aku kecewa," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait