Jadi Bestie Anak, Ferry Maryadi Bantah Akur Cuma Depan Kamera
Instagram/kangferrymaryadi
Selebriti

Kebersamaan Ferry Maryadi dan eks istri belakangan ini menjadi perbincangan hangat. Istri Ferry, Deswita Maharani, bahkan sempat dituding tidak akur dengan putri tirinya.

WowKeren - Pernikahan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani belakangan ini menjadi sorotan. Hal ini bermula saat Deswita dikabarkan tidak akur dengan putri sambungnya, Harleyava Princy.

Namun isu tersebut terbantahkan. Deswita dan Leya justru terlihat akrab bak bestie.

Hubungan Ferry dan Leya pun tak kalah disorot. Potret akur Ferry bareng Leya dianggap cuma pencitraan semata. Keduanya dituding hanya akur di depan kamera.

Menanggapi hal ini, Ferry langsung angkat bicara. Ia membantah tegas jika keluarganya terlihat akur hanya demi pencitraan publik.

"Normal aja lah. Seperti layaknya anak sama bapak, bapak sama anak perempuannya. Tidak ada perlakuan khusus karena dia anak perempuan, tapi ya begini cara saya mengekspresikan rasa sayang saya ke dia, dia juga gitu," beber Ferry dalam tayangan YouTube Intens Investigasi pada Minggu (3/9). "Memang begini (sangat ekspresif), nggak ada yang dibikin-bikin. Alhamdulillah nggak ada yang kita tahu ada kamera, ya kita mah begini-begini. Naturalnya seperti ini."


Ferry pun mengakui jika hubungannya dengan Leya bak bestie. Leya bahkan tidak segan berbicara apapun kepada sang ayah, termasuk soal urusan datang bulan.

"Leya memang terbuka, soal pacar, sorry soal datang bulan pun dia cerita. Apapun dia selalu cerita karena memang saya membranding diri saya bukan cuma seorang bapak tapi juga best friend," lanjut Ferry.

Ferry sebisa mungkin membagi rata kasih sayangnya. Berbagai hal pun dilakukan bersama-sama.

"Sebisa mungkin, seadilnya, antara saya, dia sama adiknya, saya bagi rata," lanjut Ferry. "Kalau sama Leya paling ngobrol, pelukan, masak, termasuk motoran."

Memiliki putri yang cantik, Ferry pun berharap agar sang putri bisa mendapatkan jodoh yang baik. Ia pun tidak mematok kriteria aneh-aneh soal calon menantunya kelak.

"Yang pasti bisa membawa Leya menjadi lebih baik sampai ke surga nanti. Harus yang sehat, iman kuat, berakhlak. (Motoran) pasti dong, biar bisa barengan," tandas Ferry lalu tertawa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait