Tak Dikenali, Juyeon THE BOYZ Respons Unik Diajak Kenalan Cewek Paris
Instagram/official_theboyz
Selebriti

Cerita cewek Paris yang mengajak kenalan Juyeon THE BOYZ berujung viral di Twitter sampai membuat para penggemar terhibur sekaligus gemas membayangkan interaksi mereka.

WowKeren - Ketampanan Juyeon THE BOYZ memang sudah sering membuat gempar publik Korea Selatan atau fans. Wajah rupawannya pun ternyata juga menyita perhatian non-fans (A) dari Paris, Prancis.

A menceritakan melalui akun Twitter pribadinya kalau temannya (B) naksir dengan Juyeon ketika mereka berpapasan. Juyeon dibeberkan A adalah seorang malaikat. Hal ini karena ia tidak hanya tampan namun juga baik hati.

A dan B bertemu dengan Juyeon sampai 3 kali di lokasi berbeda. "Lihat belakangku, ada cowok ganteng," curhat B ketika bertemu Juyeon pertama kali.

Dua gadis ini memberanikan diri untuk bertanya akun Instagram Juyeon dan memuji kalau ia tampan. Idol kelahiran tahun 1998 dikatakan terkejut dan menolak membagikan akun Instagram.

Juyeon THE BOYZ bertemu dengan cewek Paris

Sumber: Twitter

Tak disangka, destinasi kedua Juyeon masih sama dengan A dan B. Mereka sama-sama syok ketika berpapasan lagi.


Juyeon selanjutnya mengatakan "sebenarnya aku punya Instagram". B selanjutnya memberikan ponselnya ke Juyeon dan idol tampan ini ternyata menuliskan akun Instagram resmi THE BOYZ.

B mengaku bingung bukan main ketika melihat akun yang dibeberkan Juyeon. A dan B dibuat tak percaya karena menemukan kalau cowok ganteng yang mereka temui adalah Juyeon THE BOYZ.

B mengatakan kalau ia menikmati lagu-lagu THE BOYZ meski tak mengenali Juyeon. Sang idol ini dibeberkan sempat bercanda mengatakan B berbohong. A dan B selanjutnya berhasil mengabadikan foto dengan Juyeon. Sang idol dikatakan sangat bertekat mendapatkan foto bagus sampai foto beberapa kali.

Juyeon meminta 2 gadis Paris yang ia temui ini agar tidak langsung post agar tidak terjadi kerumunan. Kedua gadis itu memahami dan mereka akhirnya berjanji akan datang ke konser THE BOYZ di Paris suatu saat.

Pada pertemuan ketiga, Juyeon dikatakan yang menghampiri A dan B terlebih dulu. Manisnya, sang idol memberikan keduanya minuman sebelum pamit.

Momen dua gadis Paris bertemu dengan Juyeon ini sontak viral. Banyak yang dibuat lumer dengan kisah keduanya dan iri karena keberuntungan mereka. Para penggemar juga berterima kasih karena membagikan cerita tentang Juyeon tersebut.

"Akhirnya... aku ingin bilang sepatah dua kata untuk Juyeon. Terima kasih banyak sudah memberikan momen simpel dan berharga! Kami akan mengingatnya! Aku harap perjalananmu di Paris lancar dan kamu menikmatinya tanpa problem. Dan kami tentu akan datang ke konser The Boyz selanjutnya!" tutup A.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait