Song Joong Ki Beli Kondominium Mewah di Hawaii Rp34 M, Harganya Kian Meroket
SBS
Selebriti

Selain di Korea Selatan, Song Joong Ki punya beberapa kediaman di negara lain salah satunya Hawaii, AS. Dibeli seharga Rp34 miliar, nilainya tercatat semakin meroket karena alasan sebagai berikut.

WowKeren - Song Joong Ki terungkap membeli kondominium di Hawaii yang harganya diprediksi akan terus meroket. Hal itu dijelaskan dalam program tvN "Free Doctor" yang tayang pada Senin (4/9).

Mengulas kediaman para artis, "Free Doctor" pun menyoroti kondo yang dibeli Joong Ki di Hawaii. Sejak menikah dengan mantan artis Katy Louise Saunders dan punya anak, banyak yang penasaran di mana aktor berbakat itu tinggal.

Host acara tersebut, Kim So Young, mengatakan, "Dia menikah lagi dengan Katy Louise Saunders dan menyambut putranya pada bulan Juni lalu. Di mana rumah cinta tempat dia tinggal bersama anaknya?"

Sebelumnya, Joong Ki sempat mengungkap fokus pada keluarganya saat hadir di Festival Film Cannes 2023. "Fokusku saat ini adalah kelahiran bayiku," katanya pada saat itu.

Sehubungan dengan Joong Ki dan keluarga kecilnya, reporter Ahn Jin Young menyebutkan rumah-rumah sang aktor berada. "Dia tinggal di Roma, kampung halaman istrinya. Song Joong Ki punya beberapa rumah. Dia punya satu di Seoul, satu di Roma dan satu di Hawaii," paparnya.


Song Joong Ki Beli Kondominium Mewah di Hawaii Rp34 M, Harganya Kian Meroket

Source: Daum

Kali ini, rumah Joong Ki di Hawaii yang menjadi pembahasan utama. Dikenal sebagai tempat liburan, Hawaii punya standar harga real estate lebih tinggi dibanding rata-rata wilayah daratan Amerika Serikat (AS). Siaran tersebut mengungkap Joong Ki membeli apartemen 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi seharga $2,28 juta USD (sekitar Rp34 miliar) pada bulan Desember 2019.

Secara khusus, seorang pejabat real estate menjelaskan bahwa rumah Joong Ki ada di kawsan elit Kaka'ako. Meski tergolong baru, lokasi itu berkembang pesat pada tahun 2010-an.

Mempertimbangkan lokasi rumah Joong Ki di Hawaii adalah kawasan yang berkembang pesat, harganya kemungkinan akan terus bertambah. Apalagi proyek pembanguan kompleks perumahan berskala besar masih terus dibangun di sana.

Sementara itu, Joong Ki dan Katy sudah mendaftarkan pernikahannya pada Januari 2023 lalu. Tak lama kemudian, Katy diumumkan sedang mengandung buah cinta mereka. Katy melahirkan seorang putra pada Juni 2023 lalu.

Selain itu, Joong Ki baru-baru ini diundang di Festival Film Cannes untuk pemutaran perdana "Hopeless". Sang aktor juga menyelesaikan syuting untuk film mendatangnya, "My Name is Loh Ki Wan".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait