Oma Dewi Cerita Ketakutan Gala Sky yang Sudah Mengerti Soal Kepergian Vanessa-Bibi
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Oma Dewi menyebut jika sang cucu mulai mengerti soal kedua orangtuanya yakni Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang telah pergi selamanya, beber salah satu momen ketakutan Gala.

WowKeren - Gala Sky Andriansyah putra semata wayang dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah saat ini sudah menginjak usia 3 tahun. Gala tumbuh dengan sangat baik di bawah asuhan keluarga mendiang Bibi yakni H. Faisal dan Oma Dewi. Baru-baru ini kedua orangtua almarhum Bibi itu pun membagikan terkait tumbuh kembang cucunya.

Saat menjadi bintang tamu di acara "FYP", Oma Dewi menceritakan bagaimana sang cucu saat ini begitu dekat dengan mereka. Bahkan Gala selalu ingin mendapatkan perhatian dari kakek dan neneknya ini.

Sementara itu tak dipungkiri oleh H. Faisal jika Gala menurutnya sudah memahami tentang kepergian kedua orangtuanya saat ini. Kendati belum pernah bertanya langsung, namun H. Faisal merasa jika cucunya saat ini sudah mulai merasakan tak adanya sosok Bibi yang selama ini dilihatnya dari foto.

"Nanya sih belum mengerti cara nanya ya, tapi mungkin udah ke arah ke situ ya artinya dia bertanya-tanya mana papa yang di foto-foto di rumah," cerita H. Faisal.


Perasaan yang sama juga dirasakan oleh Oma Dewi yang menilai sang cucu mulai mengerti jika kedua orangtuanya yakni Vanessa dan Bibi sudah pergi untuk selamanya. Hal tersebut lantaran ada ketakutan tersendiri di hati Gala jika ia ditinggalkan lagi oleh anggota keluarganya yang lain.

Oma Dewi lantas menceritakan satu momen saat Gala salah menangkap pertanyaan seseorang. Kala itu ia mengira akan ditinggal oleh Oma Dewi dan H. Faisal hingga menunjukkan perasaan takut dan khawatirnya.

"Dia seperti kayak ngerti. Kayak kemarin sekolah itu kan dalam perjalanan lagi macet, terus si sopirnya kan nanya 'Jadi Gala ini ditinggal umur berapa bu?' katanya. (Gala jawab) 'Nggak, Gala nggak mau ditinggal'. 'Nggak, bukan oma yang ninggalin Gala, cuma om nanya Gala umur berapa dulu ditinggal mami papi ke surga'. Dia kayak ngerti gitu," cerita Oma Dewi.

Sementara saat ini kedua orangtua Fujianti Utami tersebut memberikan jawaban dan penjelasan terbaiknya kepada Gala soal Vanessa dan Bibi yang sudah tiada. Keduanya selalu menjelaskan jika orangtua Gala tersebut kini sudah lebih dulu pergi ke surga.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait