Rolling Stones Rilis Majalah 44 Halaman Edisi NewJeans Dengan Foto & Wawancara Eksklusif
Instagram
Selebriti

Majalah spesial ini menyoroti para anggota grup yang berbakat dan menawarkan harta karun berupa konten yang belum pernah dilihat sebelumnya, termasuk foto-foto segar dan wawancara yang mendalam.

WowKeren - Baru-baru ini majalah musik ternama Rolling Stone membuat kejutan dengan merilis majalah zine khusus cetak berkualitas tinggi setebal 44 halaman yang sepenuhnya ditujukan untuk girlband K-pop pendantang baru sensasional, NewJeans. Majalah spesial ini menyoroti para anggota grup yang berbakat dan menawarkan harta karun berupa konten yang belum pernah dilihat sebelumnya, termasuk foto-foto segar dan wawancara yang mendalam.

Gus Wenner, CEO dari Rolling Stone, mengungkapkan antusiasmenya untuk merayakan bakat luar biasa NewJeans melalui majalah khusus ini. "Kami sangat bersemangat untuk merayakan bakat NewJeans dengan zine khusus ini," ujar Gus dan menekankan komitmen Rolling Stone untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk mendapatkan wawasan lebih dalam tentang artis yang menginspirasi mereka.

Sedangkan di dalam majalah tersebut, pembaca dapat menikmati koleksi 20 foto menawan, dilengkapi dengan lima cetakan foto editorial, masing-masing menampilkan salah satu anggota grup. Selain itu, wawancara eksklusif memberikan penggemar kesempatan yang belum pernah ada sebelumnya untuk terhubung dengan setiap anggota pada tingkat yang lebih pribadi.


Wawancara akan menggali pengalaman individu anggota kelompok, hubungan timbal balik mereka, dan aspirasi untuk masa depan dan menawarkan perspektif reflektif pada tahun lalu. Di sisi lain majalah ini dijual dengan harga USD 39 atau sekitar hampir Rp 600 ribuan.

Rolling Stones Rilis Majalah 44 Halaman Edisi NewJeans Dengan Foto & Wawancara Eksklusif
Rolling Stones

Sementara itu ADOR pun memperkenalkan NewJeans dengan menulis, “NewJeans adalah girl grup K-pop pertama yang memiliki 3 lagu di chart single utama Billboard secara bersamaan." “Super Shy” mencatat peringkat tertinggi No.48 di Hot 100 dan telah bertahan di sana selama 6 minggu berturut-turut. “Get Up” telah berada di Billboard 200 selama 4 minggu berturut-turut Di sisi lain “Super Shy” juga masuk dalam Official Singles Chart Top 100 selama 7 minggu berturut-turut dan dinilai telah menetap di pasar pop arus utama.

Album "Get Up" juga menyapu puncak tangga musik domestik seperti Melon, dan album fisiknya terjual 1,65 juta kopi di minggu pertama perilisannya. Sedangkan sebelumnya pada tanggal 3 Agustus, NewJeans berpartisipasi dalam festival musik besar Amerika Lollapalooza dan festival musik musim panas perwakilan Jepang “Summer Sonic” dan membuat penonton lokal bersemangat. 670.000 video YouTube Shorts “Super Shy” dibuat di Korea, Amerika Serikat, India, dan Inggris serta 940.000 video terkait di Tiktok menghadirkan challenge di seluruh dunia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait