Bentuk Perhatian Diam-Diam Irish Bella Kala Ayah Ammar Zoni Jatuh Sakit Terkuak
Instagram
Selebriti

Dikira lagi tak akur, bentuk perhatian Irish Bella kala dengar ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni jatuh sakit terkuak. Kebaikan Irish itu kini diacungi jempol oleh netizen.

WowKeren - Pernikahan Irish Bella dengan Ammar Zoni belakangan tengah diberi cobaan. Pasalnya, Ammar diketahui tengah mendekam di rutan usai dua kali tertangkap terkait narkoba. Di tengah kasus ini, muncul pula desas-desus miring tentang keretakan rumah tangga Irish dan Ammar.

Bahkan Irish sempat diterpa isu bakal menggugat cerai Ammar. Selain itu, hubungan Irish dengan keluarga Ammar juga ikut diterpa isu tak sedap. Banyak yang mencurigai kedua belah pihak kini sudah tak akur seperti dulu.

Namun, isu tak akur baru-baru ini berhasil ditepis oleh Irish. Pasalnya, ia ternyata diam-diam memberikan perhatian ketika mengetahui ayah Ammar, Suhendri Zoni tengah jatuh sakit.

Irish nampak baru saja mengunjungi sang ayah mertua yang sedang sakit. Ia bahkan ikut mengajak kedua anaknya, Air dan Amala guna melihat kondisi kakek mereka. Aktris blasteran Belgia Indonesia ini juga membiarkan anak-anaknya dipeluk oleh ayah Ammar.


Tak lupa, Irish juga menyisipkan doa haru agar sang ayah mertua lekas sembuh. "Syafakallah kakak @suhendri_zoni," doa Irish sembari membagikan foto akrab ayah Ammar dengan cucu-cucunya lewat Story Instagram-nya kemarin, Rabu (7/9).

Photo-INFO

Instagram Irish Bella

Di sisi lain, ayah Ammar dikabarkan sangat kecewa mendengar kabar sang putra tertangkap lagi karena narkoba. Aditya Zoni adik Ammar juga sempat membocorkan pesan ayah mereka untuk sang kakak.

"Pesan dari bapak adalah jadilah laki-laki yang bertanggung jawab dengan apapun yang sudah dilakukan. Mudah-mudahan setelah ini jadi pelajaran yang berarti buat bang Ammar untuk benar-benar menjauhkan hal-hal yang begitu, nggak ada alasan. Alasan kurus kek, alasan apapun itu," kata Aditya Zoni, adik Ammar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait