Lee Byung Hun Blak-Blakan Ngaku Kangen Kim Tae Ri
Top Star News
Selebriti

Lee Byung Hun kalau ia merindukan Kim Tae Ri ketika memperlihatkan momen reuni mereka kala bertemu di acara brand mewah Prada melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri membuat terharu karena reuni mereka baru-baru ini. Keduanya bertegur sapa ketika bertemu di acara brand mewah Prada.

Momen Byung Hun dan Tae Ri membuat para penggemar bahagia mengingat keduanya sempat membintangi drama "Mr. Sunshine" bersama. Sehingga, ini berartikan keduanya kembali tertangkap kamera bersama setelah 7 tahun lamanya.

Tak hanya penggemar yang ramai mengunggah potret kebersamaan ini, Byung Hun melalui akun Instagram pribadinya melakukan hal sama. Ia bahkan menjadikan foto bersama Tae Ri sebagai potret awal untuk memperlihatkan momen di acara Prada.

Aktor kelahiran tahun 1970 itu tak ragu menuliskan ucapan manis di foto bareng Tae Ri. Byung Hun mengaku kalau ia merindukan Tae Ri.


"Aku merindukanmu," ucap aktor ternama Korea Selatan ini.

Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri reuni di acara Prada

Sumber: Instagram

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan interaksi Byung Hun dan Tae Ri. Ada pula yang menyinggung dialog "aku merindukanmu" yang juga diungkapkan aktor-aktris ini di "Mr. Sunshine".

"Wow!! Kemarin, aku melihat orang dua ini bertemu lagi, dan aku sangat terharu ketika aku menonton Mr. Sunshine! Terima kasih sudah upload foto bagus ini ^^," ucap salah seorang penggemar. "Eugene dan Aesin reuni ❤️🤗💕," kata lainnya. "Ya tuhannn😭💗 go aeshin dan eugene choi satu frameee!!!💗," ungkap lainnya.

"Kamu ingin membuat kita terluka dengan caption itu, kan? 'AKU MERINDUKANMU' benar...?? aku menangis sekarang 😭," beber lainnya. "Di negara kita yang merdeka ayo ketemu lagi, ARGHHHHHH😭 Akhirnya Eugene dan istrinya Go Ae Shin bertemu lagi🥰," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait