Rebecca Klopper Kabarkan Kondisi Usai Kembali Terseret Dugaan Video Syur Mirip Dirinya
Instagram/rklopperr
Selebriti

Setelah 47 detik, Rebecca Klopper kembali diterpa dugaan video syur mirip dirinya dengan durasi 11 menit dan 4 menit. Usai kabar mengejutkan itu viral, Becca mengunggah postingan tak terduga di IG Storynya.

WowKeren - Rebecca Klopper agaknya kembali jadi sorotan publik. Setelah video 47 detik diduga mirip dirinya, Becca lagi-lagi jadi bahan gunjingan setelah terseret dugaan video syur mirip dirinya namun dalam versi lebih panjang.

Dikutip dari Suara.com, pada video pertama, perempuan yang mirip Becca terlihat sedang m**t*rb**i. Sementara pada video kedua, wanita mirip Becca 'bermain' bersama seorang laki-laki. Netter pun berdebat soal kebenaran kabar adanya video syur 11 menit dan 4 menit diduga wanita mirip Becca tersebut.

"Oi nanya emang serius ada video rebecca klopper yang terbaru? Ak cuma nanya buat memvalidasi yang berseliweran di tiktok," kata netter. "Emg yg vid itu dia pake baju biru ya," kata yang lainnya. "Udh ga direstuin sama pihak keluarga cowonya jg eh malah nambah kasus, kasian si," kata netter. "Gau juga penasaran, apa iya atau cuma hoax," kata netter.

Instagram

Dugaan Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Menurut dugaan, dua video itu sudah beredar sejak Agustus 2023 meski baru ramai dibahas akhir-akhir ini. Sejauh ini, Becca memilih diam seribu bahasa. Ia cuma sekedar mengabarkan kondisinya yang baik baik saja.


Instagram

Rebecca Klopper Pamer Kondisi Usai Video Syur Beredar

Dalam postingan pada 7 September, Becca pamer senyuman cantik sambil memamerkan menu sarapannya berupa roti tawar yang diberi selai. Dari tampilan luar, artis yang diduga sudah putus dengan Fadly Faisal ini nampak baik-baik saja. Ia pun bercanda menyebut kata "Sarap" yang artinya ternyata sarapan. "Sarap," kata Becca.

Sebelumnya, Becca jadi sorotan karena tak mendapat restu dari ayah Fadly Faisal, Haji Faisal. Sempat mendukung, Haji Faisal berubah pikiran karena masa lalu Becca.

Haji Faisal sebagai orangtua merasa tidak respek. Namun meski begitu, ia mengisyaratkan enggan mencampuri terlalu jauh soal hubungan Fadly dan Becca yang diduga sudah berakhir.

"Dengan adanya seperti itu, tentu tidak respek kita sebagai orangtua," kata Haji Faisal. "Kita tidak menanyakan sejauh itu, tapi sebagai orangtua tugas dan kewajibannya tentu menasihati yang baik untuk ke depannya dan juga yang terbaik. Tentu akhirnya dia yang menentukan langkahnya, dia sudah dewasa, diserahkan juga sama dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait