Chat Alvin Faiz pada Suami Baru Larissa Chou Terkuak, Isinya Haru
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz, eks suami pertama Larissa Chou, sempat mengirim chat buat Ikram Rosadi. Setelah Larissa menikahi Ikram, Alvin pun mengungkap pesan haru buat ayah tiri baru Yusuf tersebut.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz buka suara soal pernikahan eks istri pertamanya, Larissa Chou, dengan pria tajir sekaligus caleg, Ikram Rosadi. Sudah tak ada masalah, Alvin mendoakan yang terbaik untuk Larissa dan Ikram.

"Saya doakan Sakinah, mawadah, warahmah. Begitu, kan? Insyaallah semua sudah punya jalannya masing-masing, fokus kepada kehidupan masing-masing," kata Alvin. "Kalau bisa hubungannya baik-baik ke depan, membuka lembaran baru. Nggak perlu meminta izin (untuk menikah lagi). Itu bukan hak saya."

Tak cuma itu, Alvin ternyata mengirim chat berisi pesan haru buat Ikram. Selain mengucap selamat atas pernikahan, Alvin ternyata izin pada Ikram untuk bertemu sang putra, Yusuf. Alvin sebagai ayah kandung juga berharap bisa menitipkan Yusuf pada Ikram untuk dididik menjadi anak sholeh.

"Tadi saya ngirim pesan ke suaminya. Saya minta ketemu Yusuf bisa nggak? Paling tiga sampe 5 hari lagi mau ketemu Yusuf. (Ikram bilang) ‘Oh bisa. Insya Allah’ gitu," kata Alvin. "Titip Yusuf, tolong didik jadi anak yang sholeh, berbakti kepada orangtua, bermanfaat untuk banyak orang, bisa lebih dewasa, lebih soleh, lebih disiplin lagi, InsyaAllah kita doakan yang baik-baik."


Sebelumnya, Alvin dan Larissa berseteru hebat saat keduanya sepakat bercerai. Awalnya, Larissa yang lebih dulu menuding Alvin selingkuh. Setelah cukup lama dihujat netizen gegara isu tersebut, giliran Alvin yang menuding Larissa selingkuh.

"Mungkin chat dengan laki-laki lain itu pas Larissa tahu kalo Alvin pernah berhubungan badan dengan wanita lain. Jadi Larissa ada rasa kecewa dan dendam jadilah dia balas chat sama laki-laki lain. Untuk apa setia, Alvinnya saja sudah menjajahi tubuh wanita lain," kata seorang netter. "Saya punya bukti sejak 2017, berkali-kali saya diselingkuhin. Bahkan minggu ini ada lagi 3 cowo yang ngaku pernah diajak ketemuan atau telponan selama masih sama gue. Bukti yang gue punya aja banyak ini ada lagi 3 cowok. Saran saya jangan lakukan hal yang sama ke pasangan kamu kelak nanti. Cukup saya korban manipulatif kamu, korban framing medsos kamu."

Usai disindir Alvin, Larissa berusaha kalem. Bahkan curhatan Alvin ini akhirnya membuat kubu Larissa menawarkan perdamaian.

"Selama ini saya yang jadi perantara mereka berdua. Jadi, enggak pernah secara langsung (komunikasi), pasti ke saya dulu nyampein, lalu saya ke Alvin, dan begitu pun sebaliknya," kata Adit Jagoan, manajer Larissa. "Kayaknya, sih, insyaAllah ada (perjanjian tertulis) biar enggak berkepanjangan juga. Ya akan dibuat formal insyaAllah (secara tertulis), akan ada. Sama-sama (sepakat) biar enggak ada masalah lagi. Capek juga kali, ya, dikit-dikit ramai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait