Kang Dong Won Jadi Bintang Tamu, 'You Quiz on the Block' Dipuji Bisa Lakukan Hal Mustahil
SBS Entertainment
TV

Penampilan Kang Dong Won dalam 'You Quiz on the Block' membuat penggemar tak sabar mengingat sang aktor tak pernah muncul di variety show dalam 20 tahun terakhir.

WowKeren - Aktor tampan Kang Dong Won akan menjadi bintang tamu di program "You Quiz on the Block" yang tayang 13 September mendatang. Penggemar pun dibuat tak sabar mengingat Dong Won tak pernah muncul di variety show dalam 20 tahun terakhir.

Dalam preview baru "You Quiz", terungkap bahwa Dong Won akan menjadi bintang tamu mereka selanjutnya. Yoo Jae Seok sempat bertanya apa yang membuat Dong Won akhirnya mau tampil di acaranya.

Sambil bercanda, Dong Won menjawab bahwa itu memang sudah waktunya. Jae Seok dan Jo Se Ho lantas balik bercanda dan mengaku hendak mengajukan pertanyaan selama 19 tahun kepada sang aktor.

Dalam preview tersebut, Se Ho juga sempat bertanya apakah Dong Won pernah mendapat street casting di masa lalu. Dong Won pun mengaku hal itu terjadi berkali-kali padanya.

"Ketika aku pergi ke Apgujeong, aku menerima kartu nama. Ketika aku pergi ke Sinchon, aku menerima kartu nama. Aku mengumpulkan kartu nama," beber Dong Won.


Kang Dong Won Jadi Bintang Tamu, \'You Quiz on the Block\' Disebut Bisa Lakukan Hal Mustahil

Source: tvN

Adapun Dong Won tampak rileks dan nyaman meski sudah lama tak tampil di variety show. Ia juga tak kesulitan menjawab pertanyaan hingga membuat para penonton terkesan.

Penggemar Dong Won pun bahagia melihat idola mereka di preview "You Quiz". Banyak yang memuji "You Quiz" karena sudah bisa menampilkan aktor legendaris tersebut di acaranya. Bahkan ada yang menyebut "You Quiz" bisa melakukan hal mustahil dengan mengundang Dong Won.

"Kang Dong Won di acara talk show? Tidak mungkin.. Sudah lama sejak dia tampil di 'Access Showbiz Tonight'," komentar salah satu netizen. "Aku sangat terkejut. Aku tidak percaya itu Tuna oppa…Sangat berharga. Harus menonton siaran langsungnya," tambah netizen lain. "Aku tidak percaya kita bisa melihat Kang Dong Won di acara bincang-bincang… Tolong hiduplah untuk waktu yang sangat lama," timpal netizen lain.

"Wow, 'You Quiz' melakukan hal yang mustahil. Sudah bertahun-tahun sejak dia tampil di variety show," tulis salah satu netizen. "Penampilan variety show Tuna hyung sangat berharga. Sangat berharga," tambah netizen lain. "Ya ampun! Wajib ditonton minggu depan. Kang Dong Won tidak mudah dilihat di TV. Hehehehe," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait