Unggah Penampilan Putri Ariani di 'AGT 2023', Simon Cowell Ungkap Rasa Bangga
Instagram/arianinismaputri
Selebriti

Putri Ariani menjadi satu-satunya peserta di babak semifinal yang penampilannya dipajang oleh Simon Cowell di Instagram. Tak hanya itu, Putri juga mendapat pujian selangit serta dukungan dari Simon.

WowKeren - Simon Cowell menjadi salah satu yang paling bangga melihat Putri Ariani bisa lolos ke babak final "America's Got Talent 2023". Selain karena Putri adalah pemegang Golden Buzzer miliknya, Simon juga merasa remaja 17 tahun itu layak mendapatkan posisinya itu.

Melalui Instagram pribadinya, Simon mengunggah video penampilan Putri di semifinal "AGT" saat membawakan lagu bertema rohani berjudul "I Still Haven't Found What I'm Looking For" milik band lawas U2. Ini tentunya menjadi momen langka. Pasalnya, Putri menjadi satu-satunya finalis yang penampilannya dipajang di feed Instagram Simon.

Lewat unggahannya itu, Simon mengungkapkan rasa bangganya serta pujian untuk Putri. Mengatakan bahwa penampilan Putri menjadi salah satu tontonan live yang disukai oleh Simon. Ia merasa Putri memiliki bakat luar biasa yang bisa membuat orang terpana melihat aksinya di atas panggung.

Unggah Penampilan Putri Ariani di \'AGT 2023\', Simon Cowell Ungkap Rasa Bangga

Instagram


"Genuinely, this was one of my favourite live show performances and I think @arianinismaputri is an incredible person with an incredible talent (Sejujurnya, ini adalah salah satu pertunjukan live favorit saya dan menurut saya @arianinismaputri adalah orang yang luar biasa dengan bakat luar biasa)," tulis Simon di Instagram, Kamis (7/9).

Melihat dukungan tulus yang diberikan oleh Simon, Putri tentu merasa sangat senang. Ia pun membagikan ulang postingan Simon seraya mengucapkan terima kasih. "Thank you so much @simoncowell for your support ❤️❤️🙏🥰😍 (Terima kasih banyak @simoncowell atas dukungannya)," kata Putri.

Sebelumnya, momen di balik kamera ketika Simon memberi pesan sebelum Putri tampil seketika menjadi viral. Dalam video yang beredar, Simon menghampiri Putri di atas panggung dan memberi pesan manis untuk meredakan rasa deg-degan remaja berhijab tersebut.

"Think of this is your song, you record, I just love every moment (Anggap saja ini lagumu, kamu rekam, aku suka setiap momennya)," ucap Simon kepada Putri.

Putri sendiri saat diwawancarai oleh media asing, The Buzz, juga sempat mengungkapkan ingin membuat Simon bangga dengan penampilannya di atas panggung. Menjadi suatu kehormatan dan kesempatan langka baginya untuk bisa diberi kesempatan tampil sejauh ini di panggung megah "AGT".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait