Putri Ariani Terima Perlakuan Manis dari Alan Walker dan Peder Elias
Instagram/pedereliaas
Selebriti

Putri Ariani belum lama ini berkolaborasi bersama Alan Walker dan Peder Elias. Sikap manis Alan Walker dan Peder Elias pun sempat dibocorkan oleh Putri Ariani melalui unggahan Instagram miliknya.

WowKeren - Putri Ariani kembali menorehkan prestasi membanggakan. Lagu "Who I Am" yang dibawakannya bersama Alan Walker dan Peder Elias baru-baru ini menjadi trending nomor satu di YouTube. Di balik kesuksesan lagu tersebut, Putri rupanya sempat menerima perlakuan manis dari Alan dan Peder.

Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Putri pada Minggu (3/3). Saat melakukan syuting di tengah cuaca yang cukup dingin, Putri yang tampak kedinginan berusaha dihangatkan oleh Peder.

"Ini berbeda 40 derajat dari Indonesia, kamu kedinginan Putri?" tanya Peder penuh perhatian. "Aku sangat kedinginan sekarang," jawab Putri. Peder lantas memberikan pelukan di bahu Putri. Ia pun meminta bantuan Alan untuk memberikan selimut tebal. Dengan penuh cekatan, Alan segera menyelimuti badan Putri.

"Kamu masih kedinginan?" tanya Peder. "Iya," jawab Putri singkat. "Alan, kami butuh bantuanmu," lanjut Peder. "Selimut, selimut," pinta Alan kepada kru. "Kami akan menyelimutimu seperti burito," tambah Peder.


Di bagian keterangan unggahannya, Putri menyebut bahwa dirinya hampir menjadi es krim karena saking dinginnya. Ia pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Alan dan Peder.

"Ini asli dingin banget guys🥶🥶🥶,hampir aja jadi ice cream Hahahaha🤣❤🥰🫶, thank you my two big brother @alanwalkermusic @pedereliaas for keeping me save [sic!]," tulis Putri. "Dengerin terus lagu lagu putri ya guys. #putriariani #arianinismaputri #melihatdenganhatibermusikdenganrasa #alanwalker #pederelias [sic!]."

Dalam waktu singkat, unggahan Putri itu langsung mendapat banyak reaksi positif dari netizen. Tidak sedikit netizen yang memberi semangat dan dukungan untuk Putri.

"Dingin banget ya Dek...tp terbalas lagunya luar biasa Trending 1 ..❤❤❤ [sic!]," komentar akun @raga***wati. "Lihat putri sama big brother, malah aku yang meleleh Put 😂 bener2 care banget two big brother ini 😍😍❤❤ [sic!]," sahut akun @fauziakh***unnysa.

"Ga kebayang gmn dinginnya tuh.. untung ada two big brother y put😍 [sic!]," timpal akun @scori***girl_. "Bahagianya Putri bisa bersama mereka orang hebat orang terkenal. Mas Alan bnr2 luar biasa membawa Putri semakin di kenal dunia 😍😍 [sic!], tambah akun @azh***ala.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru