SMP Kim Hieora Klarifikasi Usai Ikut Dihujat Perkara Tuduhan Kasus Bullying
Hankooki
Selebriti

Sangji Girls' Middle School akhirnya bicara terkait dengan tuduhan kalau Kim Hieora selaku alumni mereka telah melakukan bullying bahkan bergabung ke geng iljin semasa SMP.

WowKeren - Kim Hieora kini tengah menyita perhatian karena tuduhan menjadi pelaku dan bergabung di geng bully di masa SMP. Ia bahkan disebut-sebut juga melakukan pelecehan seksual kepada salah satu rekan selebriti di Instagram meski dikatakan hanya kesalahpahaman semata oleh terduga korban.

SMP Hieora, yang terungkap menjadi lokasi terjadinya dugaan bullying ini akhirnya bicara. Sangji Girls' Middle School memberikan penjelasan karena nama mereka ikut tercoreng karena kontroversi ini.

Sekolah ini membenarkan jika memang Hieora adalah salah satu alumni 20 tahun lalu. Namun, Sangji Girls' Middle School membantah terkait adanya kasus bullying di sekolah.

"Kami mengonfirmasi kalau aktris Kim Hieora berskeolah di sekolah kami 20 tahun yang lalu, pada tahun 2004. Karena artikel online, banyak orang tua dan siswa tampaknya salah paham dan memiliki persepsi yang tidak baik terhadap sekolah kami kalau itu adalah tempat berkumpulnya geng iljin dan para pelaku kekerasan di sekolah. Oleh karena itu, kami ingin mengoreksi informasi palsu," ungkap Sangji Girls' Middle School.


Sangji Girls\' Middle School bicara terkait dengan kontroversi Kim Hieora

Sumber: Sangji Girls' Middle School

Sangji Girls' Middle School memastikan kalau tidak mempunyai kasus bully yang terjadi di sekolah sampai tahun ini. Sekolah juga mempunyai program-program khusus demi keselamatan para murid mereka.

"Pertama, hingga tahun 2023, sekolah kami tidak memiliki satu pun kasus kekerasan di sekolah di kampus. Melalui program pendidikan berbakat karakter, kami bekerja secara organik dengan siswa, guru, dan orang tua untuk menyelesaikan konflik di antara siswa," jelas Sangji Girls' Midlle School.

"Kedua, melalui pengaktifan mentor dan mentee, dikembangkan aktivitas kesiswaan dalam pertimbangan dan komunikasi antar mahasiswa. Siswa menikmati kehidupannya di sekolah melalui kegiatan siswa yang berpusat pada OSIS dan kegiatan pendidikan untuk meningkatkan pembelajaran, pertumbuhan, dan kemampuan akademik," lanjut sekolah.

Sangji Girls' Middle School dengan tegas menerangkan artikel yang menuduh Hieora salah besar. Sehingga, meminta untuk berhenti menyebarkan informasi bohong yang tersebar karena ikut membuat reputasi sekolah menjadi buruk.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru