Guru Kim Hieora Tahu Kasus Bullying di Laporan Dispatch Dikatakan Tak Sesuai Fakta
Pickcon
Selebriti

Sangji Girls' Middle School memberikan pernyataan terkait dengan tuduhan kasus bullying yang melibatkan Kim Hieora semasa masih berstatus menjadi siswa mereka di masa lalu.

WowKeren - SMP Kim Hieora, Sangji Girls' Middle School akhirnya bicara untuk membahas tuduhan kasus bullying yang dilakukan sang alumni. SMP ini membantah tegas adanya kasus tersebut dan bahkan sama sekali tidak ada masalah serupa sampai sekarang.

Sangji Girls' Middle School juga memberikan bantahan atas pernyataan yang tertulis di laporan Dispatch. Pada laporan tersebut diterangkan kalau guru mengetahui mengenai salah satu kasus Hieora yang membuat murid (X) mencuri di kelas lain untuknya.

Dispatch menerangkan kalau guru dikatakan tidak mempercayai Hieora dan X atas pernyataan kesulitan ekonomi yang mendasari pencurian tersebut. Keduanya akhirnya dihukum.

laporan Dispatch terkait dengan kasus Kim Hieora

Sumber: Dispatch


Sangji Girls' Middle School memastikan telah bertanya kepada guru dan staf terkait kasus Hieora. Lalu, diungkapkan jika artikel Dispatch tidak sesuai fakta yang ada.

"Staf kami juga mengonfirmasi bahwa laporan dan wawancara yang disebutkan dalam artikel berjudul ‘Kim Hieora adalah anggota Big Sangji’ tidak benar. Isi artikelnya tidak sesuai dengan kegiatan pendidikan di sekolah kami hingga tahun 2023," beber Sangji Girls' Middle School.

Sangji Girls\' Middle School klarifikasi terkait kasus Kim Hieora

Sumber: Sangji Girls' Middle School

Sangji Girls' Middle School menutup pernyataan dengan mengatakan kalau nama baik sekolah, siswa, orang tua, pengajar, sampai staf ternodai oleh artikel Dispatch. Sekolah berharap kalau orang tua dan siswa tidak mempunyai kesalahpahaman lagi.

"Kami menyayangkan reputasi siswa, orang tua, dosen dan staf, serta Sangji Girls’ Middle School yang telah ternoda oleh publikasi nama sekolah dan foto panorama sekolah tanpa filter dalam artikel tersebut, dan kami berharap siswa dan orang tua tidak memiliki kesalahpahaman tentang sekolah kami," tutup SMP Hieora ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru