Bahas Tipe Pria Idaman Olla Ramlan, Ashanty Bolak-balik Sensor Kata Diduga Tak Senonoh
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Ashanty sampai mengeluh lantaran banyak kata yang ia ucapkan bersama Olla Ramlan dan Aurel Hermansyah harus disensor dikarenakan membahas suatu hal yang merujuk ke arah sensual.

WowKeren - Ashanty mengundang Olla Ramlan untuk ngobrol santai di podcast-nya. Namun, yang terjadi justru pembahasan mereka mengarah ke hal sensitif. Momen itu terekam dalam video yang sudah tayang di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Jumat (8/9).

Dalam video, tak hanya Olla dan Ashanty saja yang terlihat, namun tampak pula Aurel Hermansyah. Mulanya mereka bertiga diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan yang telah disediakan sebelumnya.

Salah satunya yang menarik perhatian adalah saat Olla ditanya soal tipe pasangan idamannya. Tanpa basa-basi, Olla yang sudah pernah gagal dalam berumah tangga mengaku ingin memiliki jodoh seorang pria yang baik dan tampan. Jawaban Olla ini sontak dikomentari Ashanty.

"(Jodoh) yang aku harapkan baik, ganteng," ujar Olla sambil tersenyum malu. "Oh, dia fisikal, kalau dia fisik abis," sahut Ashanty.

Bahas Tipe Pria Idaman Olla Ramlan, Ashanty Bolak-balik Sensor Kata Diduga Tak Senonoh

Source: YouTube


"Karena gini kan, kalau agak kurang bininya nanti juga kurang endul. Makanya mami tuh fisik dulu 'ini bakalan enak atau nggak ya'," ucap Aurel yang kemudian tertawa terbahak-bahak usai mengatakan hal tersebut. "Aku nggak ngomong apa-apa ya," timpal Olla. "Mentang-mentang ini konten gue, mereka tahu bisa diedit," imbuh Ashanty yang mulai khawatir lantaran obrolan mereka menjurus ke arah berbau seksual.

Aurel pun melanjutkan, "Aku udah tahu, Mami Olla tuh pasti gitu. Kan maunya ganteng pasti penginnya yang (kata disensor) gitu, ngerti nggak sih bun?" katanya lagi. Diduga ucapan Aurel yang disensor adalah kata bule, dilihat dari gerak bibir istri Atta Halilintar.

Ashanty yang semula khawatir justru ikut terpancing. "Emang kalau fisiknya nggak ini (ganteng) kurang? Nggak juga. Semua tuh tergantung," kata Ashanty. "Nggak, bukan fisiknya. Yang penting (servisnya) kan?" sahut Olla yang lagi-lagi kata diduga servis disensor.

Celetukan Olla itu seketika mebuat tawa Ashanty dan Aurel kembali pecah. Sementara Olla tersipu malu.

Di akhir, Ashanty sempat mengeluhkan topik pembahasan mereka yang tidak disangka akan mengeluarkan beberapa kata kurang pantas. "Parah banget ini. Kemarin-kemarin aku ngobrol sama yang lain nggak segila ini. Ini banyak yang akan di(sensor), itu mereka jawabnya asal banget, sebenernya itu bukan mereka," tandas Ashanty.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait