Teman Baru Bongkar Sifat Asli Kim Hieora di Tengah Kasus Bullying
tvN
Selebriti

Teman Kim Hieora lainnya kembali muncul ke permukaan untuk membeberkan pernyataannya terkait dengan kasus yang kini ramai dibahas yakni tuduhan pelaku bullying.

WowKeren - Teman lain Kim Hieora (K) angkat bicara memberikan pembelaan kepadanya melalui komunitas online Pann Nate. K menerangkan kalau tuduhan bullying yang menyeret Hieora tidak masuk akal.

K merupakan teman satu SMA Hieora. Ia mengaku meski tidak terlalu dekat dengan Hieora, K memastikan orang-orang akan mengenalnya ketika ikut berbicara terkait kasus ini. Hieora dibeberkan sangat terkenal namun bukan karena bersikap jelek. K menerangkan kalau Hieora adalah tipe yang berteman dengan semua orang dan sangat baik.

"Aku lahit di 1989 dan pergi ke SMA yang sama kaya Kim Hieora. Meski tidak terlalu dekat, kita teman sekelas. Aku merasa kaya teman satu sekolah akan tahu aku, jadi aku menulis ini dengan jujur," ungkap K pada post dengan judul "Kim Hieora bukan pelaku bully atau gangster".

"Kim Hieora sangat terkenal di Wonju. Dia punya mata cokelat natural dan rambut cokelat. Dia menyanyi dengan baik, dan orang-orang berpikir dia blasteran. Dia sangat terkenal dan aku yang pergi ke sekolah pinggiran berbeda dari Sangji Middle School (SMP Hieora) bahkan tahu dia siapa," cerita K.

teman Kim Hieora memberikan pembelaan

Sumber: Pann Nate


"Dia tidak terkenal karena dia nakal. Dia cuma sangat populer. Dia berpakaian dengan baik dan menyanyi dengan baik dan sangat populer, tapi pelaku bully sekolah? Dia punya teman yang siswa biasa-biasa aja dan juga teman yang populer. Dia berteman dengan semua orang. Bagaimana bisa kamu memanggilnya pelaku bully?" lanjut K.

Aktris kelahiran tahun 1989 itu dikatakan selalu mendekati teman yang terlihat sendirian dan mengajak berteman menunjukkan ia tidak ingin orang merasa diasingkan. Hieora dijelaskan masih sering bertemu dengan teman-temannya masa SMA. K meminta Hieora untuk tetap kuat menjalani fitnah bullying ini.

"Aku pertama ketemu dengannya kelas 3MSP. Kita pergi ke tempat les lanjutan bersama. Apakah pelaku bully bakal pergi ke tempat les? Mungkin karena kita satu-satunya cewek, tapi aku ingat dia dengan baik mengajak mengobrol duluan. Dia bilang padaku kalau dia juga dari desa pinggiran. Aku ingat berpikir, kenapa dia yang sangat cantik mau berbicara denganku? Setelahnya, aku keluar tempat les karena aku siswa miskin, jadi kita tidak bisa jadi teman dekat," ungkap K.

"Setelahnya, kita ketemu di SMA, itu lebih ke kaya sekolah seni. Kita bertemu di sana, tapi karena kepribadianku tidak terbuka dan karena aku dari desa pinggiran dan berteman dengan teman sama lebih dari 12 tahun, aku tidak bisa berteman. Jadi aku makan sendirian, sampai ada di titik senior akan menjagaku. Aku cuma pecundang terbesar..," tutur K.

"Omong-omong, itu ketika Kim Hieora akan bertanya padaku kenapa aku makan sendirian dan memintaku makan dengannya. Ini sesuatu yang selamanya membuatku berterima kasih kepadanya. Setelahnya, dia mengenalkanku ke teman-temannya dan akan pergi ke toko denganku. Dan meski ada orang yang mencuri ponselku, Hieora tidak pernah melakukan itu padaku," curhat K.

K juga menyatakan kalau Hieora bukan perokok seperti rumor. K memastikan karena Wonju adalah kota kecil membuat orang-orang saling mengetahui satu sama lain. Jika Hieora benar-benar pelaku bully, berita itu dikatakan akan langsung muncul ketika debut. Namun, isu buruk tentangnya tidak muncul. Hieora diharapkan segera terbukti tidak bersalah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru