Irwansyah Mendadak Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Alami Kecelakaan, Kondisi Bikin Ngilu
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah mendadak harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelaan serius. Kondisi terkini suami Zaskia Sungkar itu buat ngilu dan menuai rasa prihatin banyak orang.

WowKeren - Kabar kurang baik datang dari aktor Tanah Air Irwansyah. Tak angin tak ada hujan, Irwansyah mendadak harus dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, suami Zaskia Sungkar ini baru saja mengalami musibah, yakni terjatuh usai berkuda.

Tak diketahui pasti seperti apa kronologi kecelakaan yang dialami oleh Irwansyah. Namun, bapak satu anak itu memperlihatkan potretnya terbaring lemas di ranjang rumah sakit.

Agaknya, kondisi Irwansyah pasca jatuh dari berkuda membuatnya harus menjalani operasi. Pasalnya, Irwansyah mengalami patah tulang yang cukup serius di bagian tangannya.

Irwansyah memperlihatkan hasil rontgen atau X-ray yang menunjukkan kondisi tangannya yang patah. Di gambar, tulang tangan Irwansyah tampak melesat cukup jauh. Netizen pun dibuat ngilu dengan hasil rontgen yang diperlihatkan oleh Irwansyah.


Photo-INFO

Instagram Irwansyah

Meski begitu, Irwansyah masih mensyukuri musibah yang ia alami. Ia tak mengeluh dan mengambil hikmah dari kecelakaan tersebut. Karena kejadian ini, Irwansyah mengerti betapa besar kasih sayang istri dan anaknya. Terbukti, Ukkasya putra semata wayang Irwansyah dan Zaskia tampak setia menemani sang ayah di rumah sakit.

"'Musibah dan rizky dari Allah'. Musibah karena tangan patah jatoh berkuda. Rizky krn semakin faham Allah kasih istri dan anak yg luar biasa syg sm aku MasyaAllah," beber Irwansyah lewat akun Instagram pribadinya kemarin malam, Jumat (8/9).

Kabar Irwansyah kecelakaan ini langsung mendapat banyak perhatian dari rekan selebriti. Beberapa artis Ibu Kota beramai-ramai mendoakan agar Irwansyah lekas pulih dan bisa beraktivitas seperti sediakala.

"Ya Allah wannn, semoga cepet pulihπŸ™πŸ»," kata Zaskia Adya Mecca. "Wanceee maaf baru tau kamu kecelakaan , lekas kembali pulih yaaa Wan πŸ˜₯," ujar Melly Goeslaw. "Abangkuuu lekas sembuh," seru Thariq Halilintar. "Get well soon broo," ucap Baim Wong. "Cepet sehat lagi yaaa papanya Ukkas 🀲🏻," doa Iis Dahlia. "Huwaaaa ... Get well soon πŸ™πŸΌ," imbuh Nana Mirdad.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru