Usia 30-an, Visual Jo Bo Ah Jadi Anak SMA di 'Destined With You' Curi Perhatian
JTBC
TV

Sebagai informasi, Jo Bo Ah berperan sebagai seorang PNS level rendah bernama Lee Hong Jo. Dalam foto still yang baru dirilis, Bo Ah tampil sebagai Hong Jo versi SMA.

WowKeren - Drama JTBC "Destined With You" sejauh ini telah merilis 6 episode. Penampilan Jo Bo Ah sebagai siswi SMA pun menarik perhatian media Korea.

Sebagai informasi, Bo Ah berperan sebagai seorang PNS level rendah bernama Lee Hong Jo. Dalam foto still yang baru dirilis, Bo Ah tampil sebagai Hong Jo versi SMA.

Dalam foto tersebut, Bo Ah tampil cantik dengan seragam SMA dan rambut lurus yang panjang. Meski sudah berusia 30-an, Bo Ah dipuji bisa mempertahankan visual sempurna sebagai Hong Jo meskipun harus menunjukkan perubahan penampilan di masa lalu dan masa kini.

Di masa SMA, Hong Jo merupakan murid yang dikucilkan oleh teman-temannya. Ekspresi wajah Hong Jo dalam foto still tersebut dipuji dapat membuat penonton ikut merasa sedih.

Usia 30-an, Visual Jo Bo Ah Jadi Anak SMA di \'Destined With You\' Curi Perhatian Usia 30-an, Visual Jo Bo Ah Jadi Anak SMA di \'Destined With You\' Curi Perhatian

Source: Keyeast


Meski menunjukkan ekspresi serius di depan kamera, Bo Ah disebut akan kembali berubah menjadi sosok yang ceria dan bersemangat di belakang kamera. Ia dipuji telah membuktikan pendalaman karakter yang luar biasa.

Dalam episode 5 dan 6 "Destined With You", terungkap kisah keluarga Hong Jo yang memilukan. Meski demikian, ia bisa tumbuh dengan penuh percaya diri dan memiliki sikap positif.

Penonton juga dibuat tak sabar menantikan perkembangan kisah cinta Hong Jo. Dimana Hong Jo sebenarnya menyukai Kwon Jae Gyeong (Ha Joon) dan nekat membuatkan pria itu ramuan cinta. Namun ramuan itu justru diminum oleh pengacara Jang Shin Yu (Rowoon) yang akhirnya jadi cinta pada Hong Jo, meski ia sedang pacaran dengan Na Yeon (Yura Girl's Day).

Sementara itu, "Destined With You" bercerita tentang Hong Jo yang menemukan sebuah kotak kayu tua. Benda tersebut rupanya memegang kunci untuk mengangkat kutukan turun menurun yang dimiliki oleh Shin Yu.

Drama rom-com ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST. Jangan ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait