Jo Bo Ah Dikabarkan Siap Hengkang dari KeyEast Padahal Baru 2 Tahun Gabung
KeyEast
Selebriti

Jo Bo Ah disebut tengah mencari agensi baru yang bisa diajak untuk bekerja sama. Seorang sumber mengungkap bahwa aktris 32 tahun itu sedang mempersiapkan perpisahan dengan KeyEast Entertainment.

WowKeren - Kontrak eksklusif Jo Bo Ah dengan KeyEast Entertainment dikabarkan segera berakhir pada bulan Februari mendatang. Terkait hal ini, seorang sumber yang diduga adalah rekan dekat Bo Ah mengungkap bahwa sang aktris belum membicarakan tentang perpanjangan kontrak dengan pihak agensi.

Bo Ah justru disebut tengah mempersiapkan perpisahan. Ia juga diduga sedang mencari agensi baru yang bisa menaunginya di industri hiburan Korea.

"Dia belum membahas secara spesifik perpanjangan kontrak dengan KeyEast. Dia sedang bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada KeyEast dengan cara yang indah segera. Dia (Bo Ah) sedang mencari perusahaan karena dia ingin terlibat dalam berbagai aktivitas sambil memikirkan rencana masa depannya," ungkap seorang sumber yang diduga adalah rekan dekat Bo Ah, Sabtu (6/1).

Saat ini, Bo Ah disebut tengah sibuk mempersiapkan drama barunya. Dalam waktu dekat, ia juga ingin segera menyapa para penggemar dengan cara yang layak.


"Jo Bo Ah saat ini sedang bekerja keras untuk syuting sebuah drama. Setelah fokus pada drama ini, dia dilaporkan menderita karena masalah lainnya. Tahun ini, ia memiliki keinginan besar untuk bertemu penggemarnya melalui berbagai program. Oleh karena itu, dia mencari perusahaan untuk diajak bekerja sama setelah melihat berbagai kemungkinan," sambungnya.

Sebagai informasi, Bo Ah sendiri bergabung dengan KeyEast Entertainment terhitung baru dua tahun, yakni sejak 15 Februari 2021. Ia sebelumnya memutuskan untuk meninggalkan agensi yang telah menanunginya selama 10 tahun, SidusHQ pada 26 Januari 2021. Keputusan Bo Ah meninggalkan SidusHQ sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Kala itu, Bo Ah sempat menyampaikan pernyataannya. "Aku akan selalu mencintai kalian, Sidus adalah keluargaku. 10 tahun yang lalu, kalian mengubah anak kecil yang naif bernama Jo Bo Yoon yang tidak tahu apa-apa menjadi aktris Jo Bo Ah dan telah membesarkanku. Melindungiku di dalam pagar yang aman dan kokoh, aku sangat berterima kasih untuk itu," ucap Bo Ah beberapa tahun lalu.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Bo Ah maupun KeyEast Entertainment. Sehingga belum bisa dipastikan apa benar Bo Ah akan hengkang, atau justru memilih untuk memperbarui kontrak eksklusifnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait