Taeyong NCT Buka Baju di Konser, Berbagai Reaksi Member NCT DREAM Picu Tawa
Instagram/Twitter
Musik

Menjelang konser berakhir, Taeyong tiba-tiba melepas kaus putih yang dipakainya selama performance encore. Belum cukup, penyanyi kelahiran 1995 itu melemparnya ke arah penonton.

WowKeren - Konser "NCT NATION: To The World-in JAPAN" di mana NCT menyapa para penggemar di Jepang digelar mulai hari ini. Selama encore konser, baik penonton maupun member NCT sendiri dikejutkan dengan sikap Taeyong yang tak terduga.

Menjelang konser berakhir, saat para member bersiap meninggalkan panggung, Taeyong tiba-tiba melepas kaus putih yang dipakainya selama performance encore. Belum cukup, penyanyi kelahiran 1995 tersebut juga melemparnya ke arah penonton.

Melihat ini, Jaemin yang berdiri di belakang Taeyong terlihat takjub dan tertawa melihat kelakukan abangnya itu. Reaksi yang sama juga ditunjukkan Chenle, yang berhenti di sebelah Jaemin untuk memperhatikan Taeyong.


Taeyong NCT Buka Baju di Konser, Berbagai Reaksi Member NCT DREAM Picu Tawa Taeyong NCT Buka Baju di Konser, Berbagai Reaksi Member NCT DREAM Picu Tawa Taeyong NCT Buka Baju di Konser, Berbagai Reaksi Member NCT DREAM Picu Tawa

Twitter

Di sisi lain, Jisung hanya bisa melongo dan tertangkap kamera tengah menutupi mulutnya. Member termuda NCT DREAM itu kemudian melambai ke kamera. Haechan yang satu grup dengan taeyong di NCT 127 terlihat menyentuh bibirnya dengan jari telunjuk. Hal ini tentu saja mengundang komentar dari fans.

"Reaksinya Dreamies lucu banget, mereka nggak terbiasa dengan kelakuan berani/blak-blakan seperti yang Taeyong senang tunjukkan di konser," komentar seorang fans. "Daripada fokus ke Taeyong, aku ketawa melihat reaksi Jisung," kata fans lainnya.

Sementara itu, di konser "NCT NATION: To The World-in JAPAN" ini, unit baru NCT membawakan lagu pra-debut berbahasa Jepang yang belum pernah dirilis sebelumnya, "Hands Up". Keenam member yaitu Sion, Riku, Yushi, Daeyoung, Ryo, dan Sakuya tampil di atas panggung untuk membuka konser. Sayangnya, Jungmin tak ikut tampil tanpa rekan-rekannya tanpa diketahui alasannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait