DJ Verny Hasan Jawab Sinis Usai Diramal Kalah Kasus Tes DNA Dari Denny Sumargo
Instagram/vernyhasan_
Selebriti

Verny Hasan diramal akan kalah dari Denny Sumargo dan terancam di penjara usai berselisih soal kasus tes DNA. Terkait ramalan itu, Verny mengeluarkan reaksi tegas.

WowKeren - Denny Sumargo den DJ Verny Hasan masih terus berseteru soal tes DNA. Menariknya, Verny belakangan diramal akan kalah dari Densu. Bahkan ia disebut akan terancam mendekam di penjara jika tak menyelesaikan persoalan ini dengan bijak.

"Apakah DJ Verny mendapatkan apa yang dia inginkan? Saya kira sih tidak. Ini akan kembali lagi ke titik nol lagi. Karena sepertinya Densu ini sudah menyiapkan lebih matang atas bukti, saksi, dan semua persiapan yang kemungkinan besar akan memenangkannya di pengadilan. Belum lagi biaya yang harus dikeluarkan untuk menghadapi kasus ini, sehingga kalau menurut saya akan lebih bijaksana kalau DJ Verny menyelesaikan masalah di luar meja hijau," ungkap ahli tarot Denny Darko dalam YouTube-nya, Sabtu (2/9).

Verny agaknya mendengar ramalan dirinya bakal kalah dari Densu. Ia pun baru-baru ini mengeluarkan reaksi sinis yang diduga untuk menyentil ramalan tersebut.

Verny mengaku dirinya tak mempercayai ramalan kartu. Ia menegaskan hanya mempercayai takdir Tuhan. "Aneh-aneh aja netizen sama berita2, apa lagi yang peramal2. Mangkanya dari itu gw nggak percaya sama kartu.. Gw percaya sama Tuhan gw!!!" tegas Verny lewat Story Instagram-nya kemarin, Sabtu (9/9).


Photo-INFO

Instagram Verny Hasan

Lebih lanjut, Verny juga menepis tudingan bahwa ia pansos lewat kasusnya dengan Densu. Verny menegaskan sama sekali tak memiliki niat pansos. Jikapun ada, ia sudah pasti bersedia menerima tawaran wawancara TV dan podcast-podcast.

Namun, Verny justru memperlihatkan sikap sebaliknya. Ia rela menolak undangan wawancara meski dijanjikan uang. Ia juga menegaskan jika kehidupan dan rezekinya sudah cukup lancar walau tanpa bantuan siapapun.

"Apa butuh pansos trs butuh materi. Diundang2 wawancara aja sama podcast2 gw nggak mau.. sampe acara tv aja mau bayar gw pun nggak mau.. Apa lagi materi tanpa laki2 pun materi gw sudah Alhamdulillah lancar.. tanpa minta belas kasian orang," kata Verny.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru