Kompakan dengan Ashanty, Pacar Azriel Hermansyah Tampil Cantik Mangili Sontak Curi Fokus
Instagram/ssarah_menzel
Selebriti

Ashanty gercep bagikan foto-foto di momen acara mitoni Aurel Hermansyah. Diantara sekian foto, salah satu yang mencuri perhatian yakni keberadaan calon menantunya yakni Sarah Menzel. Seperti apa?

WowKeren - Belum juga habis cerita-cerita dari acara mitoni alias tujuh bulanan kehamilan Aurel Hermansyah. Pasalnya, keluarga besar dari Aurel serta sang suami, Atta Halilintar juga turut serta meramaikan.

Tak terkecuali ibu sambung dari Aurel, Ashanty. Tentunya ia kompak hadir bersama Anang Hermansyah serta dua buah hatinya dan juga Azriel Hermansyah. Diketahui sebelumnya, Azriel tinggal bersama Ashanty dan Anang sejak sang ayah memutuskan menikah kembali.

Namun terdapat satu sosok wanita muda yang begitu cantik turut nyempil di antara foto Ashanty-Anang dan anak-anaknya. Wanita itu tak lain adalah kekasih dari Azriel, Sarah Menzel.

Ia tampil kompak dengan keluarga dari calon suaminya. Sarah terlihat begitu anggun dengan memakai kebaya bernuansa ungu seperti dress code yang sudah ditentukan di acara Aurel.


Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, keberadaan Sarah langsung menjadi pusat perhatian netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan kecantikan Sarah seakan tak kalah jika bersanding dengan calon ibu mertuanya. Mengingatv Ashanty sendiri juga dikenal sebagai salah satu publik figur berparas cantik.

"Salfok Sarah cakep banget❤️" komen seorang netter. "Aduh gak kuat lihat Sarah euy cantik banget," sahut yang lain. "unnn calon mantunya cantikkkk bangetttt ....best dechhh ❤️" puji lainnya.

"Sarah kayak ibu pejabat ya masyaAllah keren cantik kalem," tambah yang lain. "Sarah diliat2 mirip sm bunda ashanty waktu masih muda ya," seloroh lainnya. "Sarah cantik banget sumpah aduh langsung terpesona," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, ibu kandung dari Azriel sendiri yaitu Krisdayanti juga ikut hadir. Tentunya wanita yang akrab disapa KD itu sudah menentukan outfit yang senada dengan keluarga kecilnya bersama Raul Lemos dan kedua anaknya. Meski begitu, hubungan KD dengan Azriel tetaplah baik-baik saja. Begitu pula dengan Aurel dan KD.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait