Unggahan Putri Anne Saat Anak Ultah Janggal, Ngode Arya Saloka Bukan Yang Pertama Ucapin
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne dan Arya Saloka santer digosipkan sudah bercerai. Kini unggahan terbaru Putri Anne di hari ulang tahun putra semata wayang mereka mendadak jadi sorotan.

WowKeren - Putra semata wayang Putri Anne dan Arya Saloka yakni Ibrahim Jalal Ad Din Rumi atau yang akrab disapa Ibrahim hari ini, Senin (11/9) genap merayakan ulang tahun yang ke-4. Anne sebagai ibu tentu tak ingin melewatkan ulang tahun sang putra.

Terbukti, Anne lewat unggahan terbarunya di Instagram membagikan foto gemas Ibrahim. Namun, caption dan ucapan yang dituliskan Anne tampak janggal lantaran terdengar sedih. Bak ada sesuatu yang hilang, Anne berharap kasih sayang darinya cukup membuat sang putra bahagia.

"Selamat ulang tahun, Rumi. Aku berharap bisa memberikanmu lebih dari yang aku bisa, tapi hanya ini yang aku miliki dan aku berharap itu cukup untukmu. Aku mencintaimu," bunyi ucapan ulang tahun Anne untuk sang putra yang sebelumnya ditulis menggunakan bahasa Inggris.

Photo-INFO

Instagram

Selain di laman utama, Anne sempat berbagi Story Instagram yang juga terdengar janggal. Anne mengisyaratkan Arya Saloka bukanlah sosok pertama yang memberikan ucapan selama ulang tahun kepada anak mereka.


Anne pun membongkar orang pertama yang memberikan ucapan selamat ultah untuk Ibrahim. "Awww ure the first k Leca thankyou (Kamu yang pertama kk Leca, terima kasih)" ujar Anne lewat Story Instagram-nya.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Anne juga membagikan beberapa ucapan selamat ulang tahun dari kerabat untuk Ibrahim. Salah satu kerabat mengungkapkan rasa sayangnya yang begitu besar pada Ibrahim dan memastikan jika bocah empat tahun ini tak akan kekurangan kasih sayang.

"Aku mencintaimu Ibrahim. Kamu ga bakal kekurangan kasih sayang. Kita akan terus berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkannya. Selamat ulang tahun, sayangku," bunyi doa salah satu kerabat Anne.

Unggahan dari kerabat itu kemudian dibagikan ulang oleh Anne, seolah ikut menyetujuinya. "Mimiti is mimiti," celetuk Anne.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait