Nikita Mirzani Ngaku Mati Rasa, Aksi Lolly Joget di Jalanan Banjir Komentar
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani kini mengaku enggan jika dikaitkan dengan kabar Lolly lagi. Ibu tiga anak ini mengaku sudah mati rasa dan tidak peduli lagi dengan kelakuan sang putri sulung.

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly, masih belum mereda. Keduanya sudah cukup lama tidak berkomunikasi. Mereka juga saling memblokir kontak satu sama lain.

Niki baru-baru ini bahkan meminta agar Lolly tidak pulang ke Indonesia. Amarah Niki tampaknya belum reda.

Niki kini mengaku enggan jika dikaitkan dengan kabar Lolly lagi. Ibu tiga anak ini mengaku sudah mati rasa dengan kelakuan Lolly. Ia tidak peduli lagi dengan sang putri.

"Kalau kalian wawancara atau setengah bulan lalu mungkin masih ada rasa kecewa," ujar Niki saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. "Kalau sekarang udah numb, saya sudah mengikhlaskan dia."

Meski kesal, Niki mengaku masih memaafkan Lolly. Namun ia tidak ingin jika namanya disangkutpautkan dengan Lolly lagi.

"Ya sebagai orangtua ya terima lah, tapi kalau mau gimana-gimana ya nggak ada. Karena kan dia dan keluarga itu kan kalau keluarga itu pergi ke perkumpulan kayak perkumpulan batak dan lain-lain itu ya itu kan yang dibawa 'Ini kan anaknya Nikita Mirzani' gitu," tambah Niki. "Jadi jangan bawa-bawa lagi nama saya, udah jadi diri sendiri."


Aksi Joget Loly Putri Nikita Mirzani Tuai Reaksi Miris

Instagram

Di tengah perseteruannya dengan sang ibu, Lolly belum lama ini terlihat asyik berjoget di trotoar jalanan. Ia terlihat manis dengan busana inner putih dan kemeja kotak yang dipadukan dengan celana jeans biru serta sepatu putih.

Lolly seakan tak peduli dengan lalu-lalang orang di sekitarnya. Ia terus berjoget dan meliuk-liukkan tangan dan badannya mengikuti alunan musik.

Aksi Lolly ini pun menuai beragam komentar netizen. Selain cibiran, ada pula netizen yang merasa bersimpati dan kasihan dengan Lolly.

"Ank durhaka.ga tau trima kasih sm orng tua," cibir akun @amina***nah630. "Kshn sebenarnya SM Loly. Harusny d bimbing bukan malah d kata"in emaknya sendiri pas live. Aq tau rasanya sakit hatinya Krn Aq dl prnh bermasalah SM ibuku. Dan luka ini masih ku inget jls. Wlpun kmi sudah baikan," sahut akun @tyaagus***riiee. "GK prnh ada yg cocok apa pun yg Dy pakai," balas akun @chiva***80111.

"Contoh anak2 artis yg lain, sekolah d luar negri sambil kerja bahkan ada yg jadi pelayan restoran," timpal akun @sy***via01. "Happy2 yah loly di london.gak ada yg bentak2 lg .dan SDH tdk bertemu dng orang toxic 👏👏👏," tambah akun @wiwik***ama06 memberikan dukungan untuk Loly.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait