Lee Joon Gi Kagumi Visual Shin Se Kyung Bintangi 'Arthdal Chronicles 2'
Instagram/actor_jg
TV

Dalam wawancaranya, Lee Joon Gi membeberkan keinginannya untuk memerankan karakter jahat. Ia juga membahas proses syuting 'Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun'.

WowKeren - Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung kini sedang membintangi "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". Pasangan utama drama populer tvN ini pun menjalani wawancara dengan channel YouTube Allure Korea untuk membahas banyak hal seputar proyek terbaru mereka.

Dalam kesempatan itu, Joon Gi terang-terangan mengagumi visual Se Kyung di "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". "Aku sangat senang bisa bekerja dengan Shin Se Kyung, yang cantik, anggun, pandai berakting, dan memiliki banyak pesona," ungkap sang aktor.

Joon Gi juga mengaku banyak belajar hal dari Se Kyung. Sang aktris tak ketinggalan memuji Joon Gi dengan berkata, "Merupakan suatu kehormatan besar bisa bekerja dengan aktor yang sudah seperti kakak bagiku. Aku sangat menikmati pekerjaan ini."

Joon Gi kemudian membeberkan keinginannya untuk memerankan karakter jahat di masa mendatang. "Aku belum pernah berperan sebagai penjahat seutuhnya, jadi saya ingin menjadi penjahat sungguhan sekali pun," tutur pemeran karakter Eun Seom itu.

Lee Joon Gi Kagumi Visual Shin Se Kyung Bintangi \'Arthdal Chronicles 2\'

Source: Naver


Hal yang sama juga dituturkan Se Kyung yang ingin peran jahat. "Aku juga ingin mencoba peran penjahat jika ada kesempatan bagus. Untuk saat ini, aku ingin membintangi genre fantasi atau karya yang sangat realistis," ucap sang aktris.

Joon Gi kemudian membicarakan proses syuting "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". "Aku harus memerankan Eun Seom dan Sa Ya jadi aku di sini sebagai seorang aktor.

Namun sebelumnya, aku menganggap diriku sebagai tuan rumah," tutur Joon Gi. Joon Gi mengakui tidak muda berakting dengan banyak aktor yang memerankan orang-orang dari berbagai suku dan membentuk banyak hubungan antarmanusia dalam waktu singkat.

"Sepanjang syuting, kupikir aku harus menjadi pemimpin di tempat itu," curhatnya. Joon Gi mengakui dirinya mendapatkan pengalaman berharga dari membintangi "Arthdal

Chronicles: The Sword of Aramun". "Karakterku adalah pemimpin sebuah serikat pekerja jadi aku mencoba merefleksikan aspek itu dalam kenyataan. Aku mendapatkan pengalaman berharga yang tidak mudah didapat di tempat lain," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait