Luna Maya Lagi Diet, Sikap Maxime Bouttier Kala Makanan Sang Aktris Sisa Buat Melting
Instagram/lunamaya
Selebriti

Maxime Bouttier terciduk makin romantis dengan Luna Maya. Sikap dan perhatian Maxime ketika Luna Maya tak bisa makan banyak dan hidangan sang aktris sisa bukti calon suami idaman.

WowKeren - Luna Maya dan aktor blasteran Indonesia Prancis Maxime Bouttier diketahui baru saja terbang ke Maroko guna menghadiri pernikahan rekan mereka. Dulu sempat dirahasiakan, Luna kini tak segan membagikan keseruannya dengan Maxime kala berada di Maroko.

Luna memperlihatkan pengalaman dan sederet momen menarik kala mereka menginap di hotel yang sama. Salah satunya ketika keduanya tengah menyantap hidangan sarapan yang telah disiapkan oleh pihak hotel.

"Kita lagi mau sarapan," kata Luna dalam vlog terbarunya yang diunggah kemarin, Minggu (10/9).


Di tengah momen sarapan, Luna tiba-tiba saja meminta Maxime untuk memakan setengah dari makanannya. Luna agaknya sedang berdiet sehingga tak bisa makan terlalu banyak. "Kamu kan bagi dua sama aku kan? Ininya bagi dua sama aku," ujar Luna.

Photo-INFO

YouTube

Namun, reaksi Maxime sepertinya sedikit membuat Luna kesal. Maxime pun tampak luluh dan akhirnya menerima setengah makanan dari piring Luna. Ia langsung memakannya dengan lahap agar sang kekasih tak marah.

"Hah? Masah sih, Ohiya," sahut Maxime. "Beb bagi dua, kok masah sih," rengek Luna. "Kok masah sih," celetuk Maxime mengikuti perkataan Luna. "Ya udah kalau gak mau," ucap Luna sedikit ngambek.

Luna juga sempat mencicipi bubur milik Maxime. Keduanya bahkan berbagi dari sendok dan mangkuk yang sama. Hal ini mengisyaratkan jika hubungan Luna dan Maxime makin terlihat serius.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait