Disebut Tega Telantarkan Anak, Arya Saloka Akhirnya Unggah Foto Haru di Momen Ultah Sang Putra
Selebriti

Arya Saloka memajang foto bersama sang putra saat keduanya tengah berada di dalam mobil. Foto itu seolah menjadi ucapan selamat ulang tahun dari Arya untuk putranya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Arya Saloka diduga sempat diserang oleh kerabat Putri Anne melalui unggahan di Instagram. Sang aktor disebut tega lantaran meninggalkan anak dan tak pernah membela orang yang telah menemaninya dari bawah, yang mana sosok yang dimaksud adalah Putri Anne.

Terbaru, Arya lewat Instagram Story-nya memajang foto bersama sang putra, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Diketahui, hari ini, Senin (11/9) adalah hari ulang tahun anak Arya dan Anne. Bocah tampan yang mewarisi wajah bule sang ibu itu kini telah genap berusia 4 tahun.

Tak ada keterangan atau ucapan apa pun yang dituliskan Arya pada unggahannya. Ia hanya memajang fotonya saat bersama Rumi di dalam mobil. Pipi sang aktor dicium dengan penuh gemas oleh sang putra.

Disebut Tega Telantarkan Anak, Arya Saloka Akhirnya Unggah Foto Haru di Momen Ultah Sang Putra

Instagram Story


Tak diketahui pasti apakah itu foto baru atau bukan. Yang pasti, setidaknya Arya menunjukkan eksistensinya di hadapan publik sebagai seorang ayah di momen spesial ulang tahun putra semata wayangnya.

Sebelumnya, Putri Anne telah lebih dulu membagikan sederet foto putranya di Instagram. Salah satunya yang menarik perhatian adalah saat Anne membagikan foto Rumi yang sedang berdiri di sebuah bangunan mirip rumah.

Anne pun mengucapkan, "Selamat ulang tahun, Rumi. Aku berharap bisa memberikanmu lebih dari yang aku bisa, tapi hanya ini yang aku miliki dan aku berharap itu cukup untukmu. Aku mencintaimu," katanya dalam bahasa Inggris.

Di unggahan lain, Anne juga memberika isyarat seolah Arya bukanlah sosok pertama yang memberikan ucapan selamat ulang tahun pada putra mereka. Melainkan yang mengucapkan selamat untuk pertama kali adalah kerabat Anne yang lain.

"Awww ure the first k Leca thankyou (Kamu yang pertama kk Leca, terima kasih)," ujar Anne membagikan ulang postingan kerabatnya itu di Instagram Story.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait