Beredar Interaksi Manis Anton RIIZE & IU di Sosial Media Yang Bikin Kehebohan
Selebriti

Sebelum akun lama Anton member RIIZE dihapus, beberapa netizen sudah menemukannya dan menyebarkannya di komunitas online sehingga penggemar bisa melihatnya.

WowKeren - Nama member RIIZE Anton baru-baru ini terungkap pernah berinteraksi dengan IU di akun SNS pribadi lamanya yang menimbulkan kehebohan. Sebelum akun tersebut dihapus, beberapa netizen sudah menemukannya dan menyebarkannya di komunitas online sehingga penggemar bisa melihatnya.

Di akun lamanya, Anton memposting foto sepatu merek mewah Louis Vuitton dan menambahkan caption “Aku berjalan ke puncak Gunung Namsan untuk makan hamburger. IU noona, terima kasih atas sepatumu #IU." Melihat postingan tersebut IU bahkan mengomentari postingan Anton dengan mengatakan “Ada apa dengan foto itu?”, membual tentang persahabatan dekat mereka. Apalagi IU bahkan mem-follow akun Anton.


Sedangkan faktanya, produser sekaligus penyanyi Yoon Sang, ayah Anton disebut sebagai penghubung keduanya. Yoon Sang diketahui sangat dekat dengan IU dimana bintang serial "Hotel Del Luna" ini sering memanggilnya “ayah”.

Yoon Sang juga menggubah “Only I Did Not Know” (2011), yang dikenal sebagai salah satu lagu populer IU. Oleh karena itu, para penggemar pun tak terlalu terkejut melihat kedekatan persahabatan IU dan Anton. Netizen juga menunjukkan reaksi positif terhadap interaksi IU dan Anton, dengan mengatakan “IU dan Anton terpaut 10 tahun. Ini adalah chemistry saudara yang paling lucu yang pernah ada”, “Anton harus menjadi idola”, “Saya ingin melihatnya di Palet IU ketika RIIZE menjadi lebih sukses” dan banyak lainnya.

Sementara itu, Anton pertama kali m=muncul di SBS “Single Wife 2” pada tahun 2018 bersama ayahnya Yoon Sang dan ibunya, aktris Shim Hye Jin. Saat itu, ia dikenalkan sebagai atlet renang tampan. Anton disebut-sebut sebagai ahli renang dan bahkan bercita-cita menjadi atlet renang yang hebat. Namun, Anton tak punya pilihan selain berhenti berenang karena banyaknya pembatasan olahraga dalam ruangan selama pandemi Covid-19. Anton memberi tahu orang tuanya bahwa dia ingin membuat musik dan akhirnya menjadi trainee di SM Entertainment hingga berhasil debut baru-baru ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait