Peran Utama 'The Elegant Empire' Diganti di Tengah Jalan, Dari Kim Jin Woo Jadi Lee Si Kang
NAVER Post/CUBE Entertainment/Instagram/lee_si_kang
TV

Tim produksi 'The Elegant Empire' mengumumkan mundurnya aktor Kim Jin Woo dari proyek tersebut. Perannya sebagai Jang Ki Yoon akan digantikan oleh Lee Si Kang.

WowKeren - Aktor Kim Jinwoo memutuskan mundur dari peran utamanya di drama KBS2 "The Elegant Empire". Lee Si Kang akan menggantikan Jin Woo memerankan Jang Ki Yoon. Keputusan ini diumumkan tim produksi "The Elegant Empire" pada Senin (11/9).

"Setelah diskusi panjang dengan tim produksi, aktor Kim Jin Woo memutuskan untuk mundur dari drama karena alasan pribadi, dan Lee Si Kang telah dipilih untuk memainkan peran Kang Ki Yoon," terang tim produksi.

Menurut laporan Ten Asia, Jin Woo memutuskan untuk mundur karena masalah kesehatan. Untuk memerankan karakter Jang Ki Yoon, Jin Woo bahkan telah menurunkan bobot sebanyak 17 kilogram.

Jin Woo disebut sangat menyukai drama tersebut namun memiliki stamina dan kesehatan yang kurang. Jadwal syuting "The Elegant Empire" dikabarkan harus diundur atau diubah beberapa kali hingga akhirnya ia memutuskan untuk mundur dari proyek tersebut secara suka rela.


Sementara itu, Si Kang telah mengkonfirmasi kabar tersebut. "Aku senang bergabung dengan 'The Elegant Empire'. Aku akan mempersiapkannya dengan baik dan melakukan yang terbaik untuk tampil mengesankan," jelas Si Kang melalui agensinya.

Di sisi lain, Si Kang telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa di sejumlah proyek film, musikal, hingga drama seperti "A Man in a Veil" dan "Bravo, My Life". Lewat "The Elegant Empire", Si Kang juga akan pertama kali bekerjasama dengan penulis Han Young Mi dalam 6 tahun sejak "Happy Sister" pada 2017.

Sebagai informasi, "The Elegant Empire" bercerita tentang Shin Joo Kyung (Han Ji Wan) yang memiliki kisah hidup bagai Cinderella usai menikah dengan Jang Ki Yoon (Kim Jin Woo/Lee Si Kang]), CEO Elegant Empire Entertainment. Suatu hari, Joo Kyung mengalami kecelakaan dan kehilangan segalanya. Ia kemudian memulai perjalanan untuk balas dendam.

Drama ini menampilkan perjalanan balas dendam seorang pria dan wanita yang bekerja untuk menemukan nyawa mereka yang hilang. Mereka juga berusaha mencari kebenaran yang disembunyikan dan keadilan yang dihancurkan karena kekuatan yang kuat.

"The Elegant Empire" sejauh ini telah menayangkan total 24 episode. Drama ini tayang setiap hari Senin hingga Jumat pukul 19.50 KST.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel