RIIZE 'Get A Guitar' Terjual 1 Juta Copy dalam Sepekan dan Cetak Rekor untuk Grup Non-Survival
Instagram/riize_official
Musik

Pencapaian ini merupakan yang pertama bagi RIIZE. Dalam sejarah Hanteo saja, mereka juga menjadi orang pertama yang melampaui 1 juta penjualan di minggu pertama dengan album debut.

WowKeren - Boy grup terbaru SM Entertainment, RIIZE secara konsisten memecahkan rekor di seluruh tangga musik dengan album single debut mereka, "Get A Guitar, yang dirilis pada tanggal 4 September bersama dengan lagu pra-rilis "Memories". Album single tersebut mencatat penjualan satu juta copy.

Dari tanggal 4 hingga 10 September, Hanteo Chart secara resmi mencantumkan album dengan kinerja terbaik di chart. Chart tersebut mengungkapkan bahwa "Get A Guitar" RIIZE telah berhasil terjual total 1.016.849 copy selama minggu pertama perilisannya.

Pencapaian ini merupakan yang pertama bagi RIIZE dan mengantarkan mereka menjadi boy grup non-survival pertama yang mencapai prestasi tersebut. Dalam sejarah Hanteo saja, mereka juga menjadi orang pertama yang melampaui 1 juta penjualan di minggu pertama dengan album debut.

Pencapaian terbaru RIIZE ini tak luput dari perhatian netizen di komunitas online TheQoo. Tak sedikit dari mereka yang mengakui ikut membeli album RIIZE, beberapa bahkan membelinya setelah lama tak mengoleksi album K-pop.


RIIZE \'Get A Guitar\' Terjual 1 Juta Copy dalam Sepekan dan Cetak Rekor untuk Grup Non-Survival

Hanteo, TheQoo

"Wow, ini pertama kalinya aku melihat album debut terjual 1 juta copy..." komentar netizen. "Itu membuatku sadar bahwa ada begitu banyak orang yang menunggu boy grup baru SM. Aku juga membeli beberapa copy. Aku akhirnya bisa menjadi fangirl merekaㅠㅠㅠ," kata netizen lainnya.

"Aku juga sudah nggak fangirling selama sekian tahun dan kembali jadi fangirl setelah RIIZE debut dan membeli album. Ada banyak orang sepertiku, keke. Menurutku itulah alasan kenapa mereka punya begitu banyak penggemar," imbuh yang lain.

"Grup ini telah mencetak rekor bagus sejauh ini. Mereka daebak, selamat, selamat," puji netizen. "Fakta bahwa mereka menjual 1 juta album dengan 2 versi itu daebak. Aku juga membelinya, keke. Pertama-tama, lagunya bagus dan anak-anaknya juga tampanㅠkekeke," ujar yang lain. "Wow, mereka benar-benar daebak. Ini juga baru album debut mereka," tambah lainnya.

Dengan RIIZE yang berada di bawah SM Entertainment, salah satu agensi K-pop "Big 4", grup ini juga berhasil mendapatkan perhatian menjelang debut mereka. Sebelumnya pada 4 September, JTBC melaporkan bahwa RIIZE telah mencapai 1.032.144 juta pre-order untuk "Get A Guitar."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait