NCT Sukses Gelar Konser 'NCT NATION' Osaka dengan 110.000 Penonton, Unit Baru Disorot Media Korea
Twitter/NCTsmtown
Musik

Dalam konser tersebut, NCT menampilkan lagu-lagu dari full album ke-4 mereka yang dirilis pada bulan Agustus, antara lain 'Baggy Jeans', 'Golden Age', 'The BAT', 'PADO', dan 'Alley Oop'.

WowKeren - NCT menggelar konser full team "NCT STADIUM LIVE 'NCT NATION: To The World-in JAPAN" di Yanmar Stadium Nagai, Osaka, Jepang pada 9-10 September. Konser yang digelar selama 2 hari ini terjual habis dan menarik total 110.000 penonton.

Dalam konser tersebut, NCT menampilkan lagu-lagu dari full album ke-4 mereka yang dirilis pada bulan Agustus, antara lain "Baggy Jeans", "Golden Age", "The BAT", "PADO", dan "Alley Oop". Selain itu, mereka juga membawakan "RESONANCE" dari proyek NCT 2020 serta "Black On Black" dari proyek NCT 2018.

Lagu dengan penampilan dance grup yang menarik juga ditampilkan, dan bahkan lagu-lagu NCT U seperti "The 7th Sense', "BOSS", dan "Universe", memikat penonton dengan penampilan luar biasa yang membuat mereka menikmati chemistry NCT yang sempurna.

NCT Sukses Gelar \'NCT NATION\' di Osaka dengan 110.000 Penonton, Unit Baru Disorot Media Korea

Foto: SM Entertainment


Selain itu, member NCT NEW TEAM (nama sementara), yang tampil sebagai opening act sebelum penampilan utama, menampilkan lagu baru pra-debut mereka, "Hands Up" untuk pertama kalinya, menerima respons hangat dari penggemar. Grup ini beranggotakan Sion, Riku, Yushi, Jungmin, Jungmin, Ryo, dan Sakuya.

Media Korea Newsen secara khusus menyoroti penampilan NCT NEW TEAM, yang dideskripsikan sebagai grup yang energik mereka dengan pesona yang menyegarkan serta semangat dan kesegaran para rookie. Sub-unit baru ini juga dikatakan menarik perhatian dengan perkenalan dan salam yang penuh makna.

Penonton yang memenuhi stadion menikmati penampilan NCT dengan sorak-sorai dan nyanyian bersama sepanjang pertunjukan, dan menunjukkan dukungan yang besar untuk NCT dengan melambaikan light stick dan menciptakan pemandangan spektakuler yang memenuhi stadion dengan lampu neon hijau.

Sementara itu, NCT akan melanjutkan tur stadion Jepang di Stadion Ajinomoto di Tokyo pada 16 dan 17 September.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait