Staf Drama Jang Ki Yong & Chun Woo Hee 'Although I Am Not a Hero' Dituduh Kasari Keluarga Pasien
Instagram/juanxkui
TV

Keluarga pasien sebuah rumah sakit membuat postingan di forum online tentang perilaku tidak manusiawi dari staf 'Although I Am Not a Hero'. Pihak rumah sakti juga sudah buka suara.

WowKeren - Tim produksi drama "Although I Am Not a Hero" kini sedang menghadapi tuduhan yang dilayangkan warga. Seorang keluarga pasien baru-baru ini membagikan cerita perilaku kasar tim produksi dari drama yang dibintangi Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee tersebut.

Keluarga pasien yang bisa disebut A membuat postingan di forum online tentang perilaku tidak manusiawi dari staf "Although I Am Not a Hero". A menceritakan istrinya yang harus dibawa ke rumah sakit dalam kondisi pendarahan setelah persalinan prematur.

"Istriku mengalami persalinan prematur dan dirawat di ruang bersalin berisiko tinggi di sebuah rumah sakit, Seoul dan kemudian dipulangkan. Namun kemarin karena pendarahan, dia pergi ke IGD lalu naik ke ruang bersalin risiko tinggi di gedung utama," curhat A.

Mengetahui kondisi sang istri, A langsung bergegas ke rumah sakit usai menutup toko tempat usahanya. Namun setibanya di rumah sakit, keluarga pasien itu malah dihalangi oleh staf "Although I Am Not a Hero" karena mereka sedang syuting di sana.


"Tapi saat aku memasuki gedung utama dan mencoba berlari (ke tempat istrinya), asisten sutradara drama menghalangi jalanku mengatakan, 'Kami sedang syuting'. Ada total dua jalan yang diblokir, satu sisi ditutupi seluruhnya oleh petugas, dan sisi lainnya diblokir sehingga orang tidak bisa lewat sama sekali," imbuh A.

A pun membeberkan perilaku staf yang kasar padanya. "Staf menyuruhku untuk diam saat syuting dan bahkan memblokir jalan dengan ekspresi buruk di wajahnya," sambungnya. Namun A bersyukur bahwa kondisi istrinya baik-baik saja.

Curhatan A ini langsung diinvestigasi oleh media Sports Seoul dan terungkap bahwa staf yang dimaksud berasal dari drama "Although I Am Not a Hero". Tim produksi drama JTBC ini telah buka suara mengatakan, "Kami sedang mencoba mengatasinya."

Pihak rumah sakit yang menjadi lokasi syuting "Although I Am Not a Hero" pun telah memberikan tanggapan. "Kami tidak memblokir seluruh jalur pergerakan saat syuting. Kami menganggap pasien dan wali mereka sebagai prioritas, memberikan izin untuk syuting, dan melanjutkan syuting. Setelah dicek ke tim keamanan, saat itu tidak ada gangguan berarti," tutur pihak rumah sakit.

Sementara itu, "Although I Am Not a Hero" menceritakan tentang keluarga yang supernatural yang kehilangan kekuatannya. Drama ini rencananya akan tayang pada 2024 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait