Yoonjo Eks Hello Venus & UNI.T Segera Menikah Dengan Aktor Cameo 'Penthouse'
Instagram/_yoonjo
Selebriti

Yoonjo Eks Hello Venus & UNI.T dan aktor tampan di 'Penthouse' mengumumkan kepada para penggemar melalui akun Instagram masing-masing kalau segera menikah di musim gugur.

WowKeren - Yoonjo eks Hello Venus dan UNI.T mengumumkan hal mengejutkan melalui akun Instagram pribadinya, Senin, 11 September. Ia membagikan surat tulisan tangan mengabari kalau ia akan segera menikah.

Idol cantik ini juga tak ragu memperlihatkan momen manis pre-wedding bersama calon suaminya. Sosok pria yang berhasil meraih hati Yoonjo sendiri tidak asing.

Kim Dong Ho, seorang aktor yang membintangi sederet drama sebagai pemeran pendukung dan merupakan aktor musikal merupakan kekasih Yoonjo. Ia sempat menjadi cameo di drama populer "Penthouse 3" di 2021 lalu. Dong Ho melalui akun Instagram pribadinya juga membagikan surat tulisan tangan untuk mengungkapkan kebahagiaannya karena akan segera menikah.

Yoonjo membeberkan akan menikah sebelum musim dingin datang atau pada musim gugur ini. Dong Ho melengkapi pengumuman Yoonjo dengan mengatakan keduanya akan mengikat janji suci pada bulan November mendatang.


Pasangan yang tengah berbahagia ini menyebutkan kalau saling menemukan kekuatan ketika bersama. Sehingga, Yoonjo dan Dong Ho memutuskan untuk menghabiskan seluruh hidup mereka sebagai sepasang suami istri.

Yoonjo dan Dong Ho mengucapkan permintaan maaf karena baru menerangkan hubungan mereka secara mendadak. Namun, keduanya berharap para penggemar akan memberikan dukungan dan doa untuk pernikahan mereka.

Pasangan selanjutnya berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan banyak cinta. Lalu, Yoonjo dan Dong Ho berjanji akan menjadi sosok yang lebih baik di masa depan di babak baru kehidupan mereka. Mereka tak lupa mendoakan semua orang akan tetap sehat dan bahagia.

Selamat untuk Yoonjo dan Kim Dong Ho!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait