Yoonjo Eks Hello Venus Baru Dilamar Kim Dong Ho Dua Hari Sebelum Nikah
Instagram/_kim_dongho
Selebriti

Yoonjo eks Hello Venus mendapatkan kejutan spesial dari Kim Dong Ho. Idol cantik itu akhirnya dilamar sang calon suami tepat dua hari sebelum keduanya mengucapkan janji suci.

WowKeren - Yoonjo eks Hello Venus baru dilamar oleh sang calon suami, Kim Dong Ho, tepat dua hari sebelum mereka menggelar pernikahan. Pada Jumat (17/11), idol cantik ini memamerkan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam Instagram Story, Yoonjo mengaku sudah menyerah menantikan lamaran dari Dong Ho. Pasalnya, aktor tampan itu tak kunjung melamarnya dan tanggal pernikahan mereka sudah semakin dekat.

Ketika Yoonjo sudah pasrah, Dong Ho ternyata diam-diam menyiapkan kejutan untuk calon istrinya. Aktor kelahiran tahun 1985 itu membuat dekorasi yang sangat romantis untuk meminta Yoonjo menjadi istrinya.

Selain itu, Dong Ho tak lupa menyematkan cincin berlian di jari manis Yoonjo. Uniknya, aktor yang menjadi cameo di "Penthouse 3" itu juga mengajak anjingnya untuk melamar Yoonjo bersamanya.

Yoonjo dilamar Kim Dong Ho dua hari sebelum menikah

Sumber: Instagram


Misi Dong Ho membuat kejutan untuk Yoonjo sukses besar. Idol kelahiran tahun 1992 itu dibuat terharu bukan main karena aksi tambatan hatinya tersebut.

"Hanya tersisa dua waktu tersisa dari pernikahan, dan dia belum melamar. Jadi, aku pikir dia tidak akan melakukannya... Tapi dia membodohiku dengan sempurna. Ini sangat mengharukan, tapi juga membingungkan pada saat yang sama, dan juga sangat menggemaskan...," cerita Yoonjo.

Yoonjo menambahkan kalau Dong Ho sebenarnya bukan tipe orang yang romantis. Oleh karena itu, idol cantik ini lebih terharu karena usaha Dong Ho. " Aku merasa sedih untuknya karena dia bukan tipe orang yang benar-benar tidak bisa melakukan hal-hal seperti ini, tapi dia menyiapkan semua... Aku tidak tahuuuuuuu [sic!], aku sangat mencintainya...," tutupnya.

Sebelum ini, Yoonjo dan Dong Ho mengumumkan kalau mereka akan mengungkapkan janji suci pada Minggu (19/11) mendatang. Pernikahan pasangan ini akan digelar secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat mereka.

Yoonjo dan Dong Ho sendiri mengejutkan karena mendadak mengumumkan pernikahan mereka pada pertengahan bulan September lalu. Keduanya mengungkapkan rasa cinta dalam surat masing-masing dan berharap para penggemar bersedia mendukung pernikahan mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait