Makanan Taeyeon SNSD di Jakarta Jadi Bahan Gosip
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Makanan yang dikonsumsi Taeyeon Girls' Generation ketika ada di Jakarta sontak membuat para penggemar ramai membahas di media sosial usai vlog barunya dirilis.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation akhirnya membagikan vlog ketika berkunjung di Jakarta. Ia diketahui menggelar konser solo "The ODD Of LOVE" pada Juli lalu.

Vlog diawali dengan Taeyeon menyapa para penggemar di kamar hotelnya. Pada kesempatan ini, ia memamerkan sarapannya. Sereal corn flakes terlihat di atas meja.

Taeyeon dengan gemas menerangkan kalau sarapan yang terlihat di meja belum semua. Ada makanan lain yang tidak terlihat.

"Melihat menu ini, mungkin ada orang yang berpikir kalau aku cuma makan ini tapi tidak," seru Taeyeon. "Ada di sini, di bawah sini. Kalau dibuka, ini penuh dengan makanan. Nanti akan aku makan," ucapnya.


Ketika sampai di venue konser, idol cantik kelahiran tahun 1989 itu asyik makan pisang. Ia girang ketika menemukan sushi ada di lemari es.

"Waaa, ada banyak makanan. Ada banyak yang bisa dimakan," ujar Taeyeon penuh semangat.

Taeyeon merekam sushi yang ia temukan cukup lama. Ia dengan sengaja menggoda editor vlog agar ngiler melihat rekamannya.

"Membuat editor lapar," goda Taeyeon. "Thumbnail," ungkapnya lalu tertawa.

Momen Taeyeon makan sushi ini berujung membuat para penggemar Tanah Air geleng-geleng. Banyak yang menggoda karena Taeyeon makan sushi ketika jauh-jauh ke Jakarta. Komentar-komentar ini terlihat pada cuitan di Twitter Taeyeon mengumumkan vlog barunya.

"Jauh jauh dari korea, makannya malah sushi," seru salah seorang penggemar. "Yaampun kenapa taeyeon dapet sushi yang lebih murah dari sushi yg biasa kaum frugal living ini beli😭😭😭😭," ucap lainnya. "Jauh jauh ke indonesia makannya sushi😭😭😭😭😭," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait