Tae Yeon SNSD Tegaskan Ogah Perform di Program Musik Gegara Sistemnya
Naver
Musik

Tae Yeon menyadari bahwa sistem itu sebenarnya tidak bisa dihindari. Dengan memutuskan tidak tampil di program musik, Tae Yeon ingin menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik.

WowKeren - Tae Yeon menjadi bintang tamu di program YouTube yang dipandu oleh Donghae dan Eunhyuk Super Junior. Dalam kesempatan itu, member SNSD ini mengungkap alasannya ogah lagi tampil di berbagai program musik ketika comeback.

Tae Yeon mengungkap bahwa dirinya tidak menyukai sistem di program musik. "Aku tidak suka sistem program musik. Bukannya aku tidak mengerti, tapi bukankah terlalu tidak pengertian jika harus bernyanyi di pagi hari," ungkap Tae Yeon.

Tae Yeon menyadari bahwa sistem itu sebenarnya tidak bisa dihindari. "Kami harus bekerja dalam lingkungan dengan biaya produksi tertentu dan berbagai penyanyi di industri, tidak ada yang bisa kami lakukan untuk mengatasinya," sambungnya.

Namun, sistem itu justru membuat hasil penampilannya kurang baik. "Ketika melihat hasilnya, agak mengecewakan karena kami tidak bisa menampilkan penampilan panggung yang lebih baik, jadi mari buat konten lain dan tunjukkan sesuatu yang lebih baik kepada mereka," tambahnya.


Dengan memutuskan tidak tampil di program musik, Tae Yeon ingin menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik. "Aku ingin menunjukkan kepada kalian bagaimana hasilnya kalau bernyanyi dalam kondisi terbaikku dan dalam keadaan yang lebih baik," imbuhnya.

Selain itu, Tae Yeon juga membahas bagaimana member SNSD biasanya menghubungi satu sama lain dalam obrolan grup mereka. Meskipun, tidak setiap hari bertukar pesan, tapi seminggu sekali biasanya akan ada orbolan di antara mereka.

Menurut Tae Yeon, Sooyoung adalah anggota paling aktif di obrolan grup mereka. Sooyoung sepertinya memiliki semacam kepemimpinan yang bisa membuat semua orang cukup baik dalam membalas pesan. Tae Yeon menyadari kalau dialah yang terburuk dalam membuka obrolan.

Tae Yeon selanjutnya membahas bagaimana SNSD memulai tren photocard. Namun, hal itu sebenarnya menyulitkan para member yang tidak bisa membuat selfie. Padahal, mereka harus membuat photocard tidak hanya untuk album, tetapi juga event.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait