Penampilan Terbaru Indra Bekti dan Aldila Jelita Di Ultah Sonny Septian Buat Pangling
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti dan Aldila Jelita akhirnya tampil perdana bersama di acara ulang tahun Sonny Septian suami Fairuz A. Rafiq usai resmi rujuk lagi. Aib Bekti juga sempat dikuliti oleh ibu Dila yang tak setuju putrinya rujuk dengan sang presenter.

WowKeren - Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jelita diketahui telah rujuk lagi usai sempat bercerai. Keduanya resmi menikah lagi pada 25 Agustus 2023 lalu. Sayang, keputusan rujuk pasangan ini ditentang keras oleh ibu Dila, Marjam Abdurahman.

Ibu Dila bahkan gencar menguliti aib Bekti. Ia juga tak sudi memaafkan kesalahan Bekti ataupun menerima sang presenter jadi menantunya lagi. Terkait penolakan itu, baik Dila maupun Bekti belum angkat bicara.

Namun, keduanya baru-baru ini tampil perdana di hadapan publik. Bekti dan Dila keciduk datang bersama ke pesta ulang tahun Sonny Septian suami Fairuz A. Rafiq. Orangtua dengan dua anak ini kompak mengenakan pakaian ala Bollywood sesuai tema ulang tahun Sonny.

Kedatangan Bekti dan Dila di acara Sonny itu sempat diunggah oleh Inara Rusli istri Virgoun. Ibu tiga anak yang tengah sibuk mengurus kasus perceraiannya itu nampak berfoto bertiga dengan Bekti dan Dila.


Photo-INFO

Instagram

Dalam unggahan Inara, Bekti mengenakan pakaian berwarna biru. Sementara, Dila memakai setelan berwarna hijau lengkap dengan aksesoris ala wanita India. Di foto tersebut, Dila dan Bekti tampak tersenyum semringah.

Unggahan terbaru Inara ini langsung mendapat sorotan banyak orang. Netter langsung salah fokus dengan penampilan terbaru Bekti dan Dila. Tak sedikit yang mengaku pangling dengan potret keduanya di unggahan Inara tersebut.

"Gagal fokus sama indra bekti. Sudah sehat ya dan kembali eksis lagi. Senang liatnya, tapi itu apakah sama mantan istrinya ya beliau???," ujar @sa**. "Itu Dila Ama Bekti rujuk lagi kah?????" tanya @fr** yang masih tak tahu keduanya sudah rujuk. "Slide 4 yg dgn indra bekti siapa y yg d tengah," ujar @la** pangling. "Pangling banget lihat Dila sekarang," imbuh @ji**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait