Kim Woo Bin Bucin D.O. EXO Lagi, Sampai Stalk Post Lama
NAVER Post/AM Entertainment/Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Kim Woo Bin kembali memperlihatkan momen sangat menyayangi D.O. EXO melalui akun Instagram pribadinya dengan memberikan dukungan untuk comeback solo mendatang.

WowKeren - Kim Woo Bin kembali memperlihatkan sisi bucinnya kepada D.O. EXO. Ia muncul di Instagram setelah beberapa hari tidak aktif hanya untuk mempromosikan comeback solo perdana D.O.

Woo Bin pamer tengah mendengarkan lagu prarilis D.O., "I Do" yang dirilis baru-baru ini. Ia menerangkan kalau rutinitas paginya diawali dengan mendengarkan lagu idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1992 itu.

"Lagu Do Kyungsoo di pagi hari," beber Woo Bin, Kamis, 14 September. Ia tidak lupa menandai akun Instagram D.O.

Kim Woo Bin memberikan dukungan ke comeback solo D.O. EXO

Sumber: Instagram

Tak hanya promosi di Instagram Story, Woo Bin juga memberikan komentar di post D.O. Menariknya, ia memilih memberikan komentar di unggahan 2 minggu lalu dibandingkan yang terbaru.


Aktor tampan kelahiran tahun 1989 itu menuliskan komentar tak kalah menggemaskan dari para penggemar. Selain Woo Bin, anggota geng Brother Squad lainnya yakni Kim Ki Bang juga menuliskan komentar manis.

Kim Woo Bin memberikan dukungan ke comeback solo D.O. EXO

Sumber: Instagram

"Kyaa~ Doh Kyungsoo❤️," seru kekasih Shin Min A ini. "Aku mencintaimu!! Adik kecilku!! ❤️❤️," kata Ki Bang.

D.O sendiri memang diketahui menjadi maknae di geng berisikan Jo In Sung, Bae Sung Woo, Cha Tae Hyun, Lee Kwang Soo, Lim Ju Hwan, Kim Woo Bin, Kim Ki Bang, dan D.O. Tidak heran jika ia selalu dimanjakan oleh para hyung.

Sementara itu, Woo Bin beberapa waktu lalu juga sangat bersemangat mempromosikan film D.O, "The Moon". Ia meluangkan waktu untuk hadir di pemutaran perdana film tersebut. Selain itu, aktor bernama asli Kim Hyun Joong itu mempunyai panggilan sayang untuk D.O.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait