Ashanty Diduga Keceplosan Sebut Azriel Hermansyah Mau Nikah, Aurel Spill Curhatan Sang Adik
Instagram/ananghijau
Selebriti

Ashanty langsung kaget sendiri hingga menutup mulutnya usai menyebut jika sang putra Azriel Hermansyah mau menikah. Sementara itu Aurel ikutan beri dukungan seraya membocorkan curhatan yang sempat disampaikan oleh sang adik kepadanya.

WowKeren - Ashanty membuat banyak orang ikutan heboh usai tiba-tiba menyinggung soal pernikahan. Bagaimana tidak, ia nyeletuk soal putranya yakni Azriel Hermansyah yang disebutnya mau menikah. Momen ini terjadi saat Ashanty tengah melewati kerumunan wartawan di depan lokasi acara kejutan ulang tahun Sonny Septian baru-baru ini.

Terlihat Ashanty tampil cetar dan totalitas dalam busana Bollywood yang menjadi dress code acara tersebut. Saat tengah berjalan melewati kerumunan untuk menuju ke lit, Ashanty tetap sembari menjawab beragam pertanyaan dari wartawan. Salah satunya ia ditanya tentang rencana Azriel dan sang kekasih Sarah Menzel untuk menikah. Tak diduganya pertanyaan tersebut langsung di-iya-kan oleh Ashanty.

"Iya Jiel (Azriel) mau nikah," ucap Ashanty seraya terus berjalan melewati kerumunan, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun diduga jika Ashanty sendiri keceplosan mengatakannya. Pasalnya ia menunjukkan ekspresi kaget sendiri dan langsung menutup mulutnya menggunakan tangan. "Eh, Jiel mau nikah?" celetuknya bak latah seraya sedikit melotot dan langsung menutup mulutnya.

Sayangnya Ashanty tak memberikan penjelasan lebih lanjut dan memilih meninggalkan awak media. Alhasil tak diketahui maksud dari pernyataan Ashanty. Apakah Azriel berencana untuk menikah dalam waktu dekat atau malah sudah mulai mempersiapkan pernikahannya? Pertanyaan itu pun belum terjawab.


Di waktu yang berbeda, pertanyaan serupa langsung coba dikonfirmasi oleh rekan wartawan kepada kakak Azriel, Aurel Hermansyah yang juga hadir di acara tersebut. Aurel menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari media. Termasuk ia disinggung tentang kabar Azriel mau menikah tersebut yang langsung diberinya dukungan.

"Azriel, adik aku? Oh boleh banget. Malah aku suruh dia nikah," ujar Aurel Hermanyah.

Namun Aurel kemudian juga membeberkan curhatan sang adik yang juga masih bimbang dengan usianya yang masih sangat muda. Istri Atta ini pun memberikan sedikit pandanganya tentang usia menikah setiap orang yang memang berbeda-beda.

"Kalau adikku mau nikah ya aku support pastinya. Cuma kan Jiel bilang 'Tapi aku masih muda kak' dia bilang gitu," spill Aurel. "Aku bilang ya nggak apa-apa lah kan namanya umur nggak ada patokannya juga," sambungnya.

Kendati begitu Aurel sendiri sebagai kakak tak memaksakan dan menyerahkan keputusan terbaik kembali ke tangan Azriel sendiri. "Cuma kita balik lagi terserah Azriel aja," tandas Aurel.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait